Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bunga Citra Lestari Bakal Temani Akhir Pekanmu Lewat POP PARTY Episode 3 Hanya di Vidio.com

Jum'at, 03 Desember 2021 18:53 WIB
Bunga Citra Lestari Bakal Temani Akhir Pekanmu Lewat POP PARTY Episode 3 Hanya di Vidio.com
Bunga Citra Lestari tampil di Pop Party / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Pop Party yang tayang eksklusif di Vidio.com saat ini telah menjadi salah satu program musik unggulan yang dinanti-nanti publik. Tayang setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB, kali ini Pop Party telah memasuki episode ke-3.

Pada 2 episode sebelumnya, kita telah disuguhkan oleh penampilan sederet musisi top seperti Cakra Khan, Rizky Febian, Endah N Resha hingga Fourtwnty. Nah akhir pekan ini, giliran Bunga Citra Lestari yang bakal menemani malam minggu kalian.

Seperti diketahui, popularitas dan kualitas BCL itu sudah tak perlu diragukan lagi di industri musik Indonesia. Berbagai single-nya sukses ngehits dan viral. Bahkan berbagai penghargaan prestisius pun telah dikantongi ibu satu anak tersebut.

1. Berbincang-bincang Dengan Bunga Citra Lestari

Uniknya, kedatangan BCL pada malam minggu nanti tidak hanya untuk perform di atas panggung. Nantinya, Ia akan diajak berbincang-bincang seputar kehidupan pribadinya yang juga tak kalah disorot.

Sebagai pengingat, Pop Party episode 3 dapat kalian saksikan secara streaming dari rumah dan gadget masing-masing pada hari Sabtu (4/12) pukul 19.00 WIB hanya di Vidio. Nih link streaming-nya bisa kalian langsugn cek di SINI. Jangan lupa aktivin tombol pengingat ya!

 

2. Episode 2 'Pop Party'

Di Pop Party episdoe 2 lalu, Endah N Rhesa akan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Liburan Indie, Pulang Ke Pamulang, Wish You Were Here, Di Ujung Pelangi, Before You Sleep, Seluas Harapan, When You Love Someone dan Cinta Dalam Kardus.

Sementara itu, Fourtwnty yang digawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots juga mendendangkan single-single mereka, seperti Fana Merah Jambu, Kusut, Kursi Goyang, Diskusi Senja, Hitam Putih, Nematomorpha, Kita Pasti Tua, Aku Tenang, dan lagu hits mereka, Zona Nyaman.

Tak hanya akan diisi oleh dua musisi bertalenta ini, Pop Party juga dipandu oleh host cantik, Nirina Zubir dan co-host tampan, Ricky.