'Butuh Pengertian', Dodhy - Oly Winner Siap Rilis Klip Baru

Natanael Sepaya | 21 Januari 2015, 01:30 WIB
'Butuh Pengertian', Dodhy - Oly Winner Siap Rilis Klip Baru

Kapanlagi.com - Meski sudah tidak bersama Kangen Band dan Winner, nafas bermusik dalam diri Dodhy masih belum habis. Setelah selesai dengan keduanya dan membentuk project baru dengan mantan vokalis Kangen Band, Andika, kini sang gitaris akan segera merilis klip baru.

Namun ini bukanlah klip milik project Kangen.Lagi besutan Dodhy dan Andika. Bersama gadis manis yang pernah mengisi posisi vokalis di Winner, Oly dan Dodhy siap untuk merilis klip dari single terbaru mereka.

"Agenda hari ini yang pasti bikin klip. Iya, klip buat single terbaru kita yang judulnya Butuh Pengertian. Mudah-mudahan Februari lagunya sudah bisa rilis," ungkap sang mantan gitaris Kangen Band dan Winner itu.

Oly dan Dodhy siap kembali meramaikan industri musik tanah air ©KapanLagi.comOly dan Dodhy siap kembali meramaikan industri musik tanah air ©KapanLagi.com

Bercerita tentang cowok yang bersikap egois pada kekasihnya, lagu yang berjudul Butuh Pengertian ini justru bukan dibuat oleh Oly. Agar materi pada lagu ini lebih padat, maka Dodhy lah yang bertanggung jawab atas pembuatan lagu ini.

"Kalau yang nyiptain ini sih om Dodhy sendiri, berdua lah bareng-bareng. Ceritanya tentang cowok yang egois. Pengennya apa, yah di ngertiin. Pokoknya selalu keinginannya harus terus diturutin, nganggap kita ada pas dia butuh aja. Jadi si ceweknya tuh ngerasa ngapain hubungan ini dilanjutin kalau kaya gini terus," jelas Oly tentang lagu ini.

Lepas dari Kangen Band dan Winner justru tidak membuat Dodhy lantas menghentikan langkahnya di dunia musik tanah air. Bersama Oly, Dodhy siap kembali membuktikan eksistensinya di industri hiburan Indonesia.

(kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya