Cakra Khan PDKT Penyanyi Baru?

Fajar Adhityo | 01 September 2014, 12:50 WIB
Cakra Khan PDKT Penyanyi Baru?
Kapanlagi.com - Sejak namanya melambung lewat lagu Harus Terpisah pada tahun 2012 silam, Cakra Konta Paryaman atau yang dikenal dengan nama Cakra Khan mulai menancapkan karirnya di dunia musik Indonesia. Sukses dalam karirnya, bagaimana dengan dunia percintaannya.

Sejauh ini, Cakra memang tidak pernah memperlihatkan dirinya sudah memiliki gandengan. Tapi perlakuan berbeda ketika dirinya mendatangi lokasi syuting video klip penyanyi pendatang baru yang bernama Tasya Tania di Galeri Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (30/8).

Secara mengejutkan Cakra memberikan sebuah kue kesukaan Tania yang sedang syuting single terbarunya Maafmu Untukku. "Aku kaget banget, nggak nyangka. Aku udah kehabisan energi tadi," kata Tania.

Cakra Khan dan Tasya Tania/@Foto: KapanLagi.com®/HendraCakra Khan dan Tasya Tania/@Foto: KapanLagi.com®/Hendra

"Kalau surprise jangan dikasih tahu, biar semangat aja lagi. Pastinya kan kalo bikin video klip dari pagi sampai malam, makanya harus dikasih yang tidak disangka-sangka," timpal Cakra.

Cakra menampik kalau Tania adalah kekasihnya, dirinya hanya menjelaskan kalau Tania teman dekatnya saat ini. Oleh karena itu, memberikan perhatian lebih kepada Tania. "Teman dekat, kita profesional kok. Kenal udah setahun lebih. Ada show bareng, jadi sering cari chemistry," kata Cakra.

"Dia baik, dia bisa bikin lagu, cantik lagi," puji Cakra. "Dia suaranya bagus, orangnya baik, penyayang juga," kata Tania menimpali.

(kpl/hen/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo

TOPIK TERKAIT