Calvin Jeremy Ternyata Bikin Lagu Soal Kisah Cinta Anak Fariz RM

Sora Soraya | 05 September 2015, 21:15 WIB
Calvin Jeremy Ternyata Bikin Lagu Soal Kisah Cinta Anak Fariz RM
Kapanlagi.com - Calvin Jeremy merupakan salah satu musisi muda yang sangat menyukai musik lawas. Bahkan, karena kecintaannya terhadap musik oldies itu, ia pun menjadi sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan musisi senior seperti Fariz RM.

Menurutnya, Fariz merupakan salah satu penyanyi yang sangat dikaguminya. Apalagi, di album baru Calvin ada sebuah lagu yang dibuatnya secara khusus untuk sahabatnya yang pernah berpacaran dengan anak kandung Fariz.

"Jadi, (ada) salah satu (lagu) di album ketiga gua ini. Suatu hari saudara gua cerita, waktu itu kebetulan saudara gua pacaran sama anaknya Fariz RM, cuma udah putus. Dia curhat sama gua. Terus gua terinspirasi banget, judulnya masih rahasia," kata Calvin saat ditemui di Bilangan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/9).

Calvin pernah buat lagu kisah cinta untuk anak Fariz © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCalvin pernah buat lagu kisah cinta untuk anak Fariz © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Nggak cuma itu saja, pria ganteng berusia 24 tahun itu juga mengaku bahwa lagu yang dibuatnya itu langsung direspon positif oleh ibunya. Menurutnya, sang ibu menilai lagu terbarunya ini sangat mirip dengan konsepnya sendiri.

"Pas nyokap denger lagunya udah kayak lagu Fariz RM nih, jadi nyawanya tuh kayak connect," tutur personel The Freaks ini. Tentunya ini menjadi penyemangat bagi Calvin dalam proses penggarapan lagunya.

Calvin sendiri sebenarnya akan mengeluarkan album ketiga. Ia pun mengaku jika prosesnya sudah setengah jadi. "Rencananya, ada 8 lagu. Udah 50 sampai 60% lah. Agak telat sih, karena kesibukan dan agak sulit juga. Ya namanya profesi," tandasnya.

(kpl/far/sry)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi