Cara Ratu Salsa Merealisasikan Menghidupkan Kembali Lagu Anak

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 16 Desember 2019 18:31 WIB
Cara Ratu Salsa Merealisasikan Menghidupkan Kembali Lagu Anak

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Ratu Salsa merealisasikan keinginannya untuk kembali menghidupkan lagu anak-anak dengan menelurkan karya bertajuk Ratu. Single terbarunya itu pun menuai apresiasi setelah diluncurkan juga beserta video lirik di channel Youtube.

Salah satu usaha penyanyi kelahiran 14 November 2011 itu memajukan musik anak dengan melakukan tour ke beberapa daerah di Tanah Air. Tentu saja hal tersebut bertujuan membawa anak-anak di Indonesia mendapat hiburan yang sesuai dengan usia mereka.

 

1 dari 2 halaman

1. Didukung Musisi Tanah Air

Didukung Musisi Tanah Air Istimewa
"Tentu saja tujuannya membawa anak-anak dalam mendapatkan hiburan yang sesuai dengan usia mereka," ujar Rully Sihombing selaku produser saat dijumpai belum lama ini.

Single dengan judul yang sama dengan namanya itu diciptakan oleh Cevin Syahailatua dan turut didukung sejumlah musisi Tanah Air dalam penggarapannya. Meski bergenre pop, lagu itu tetap dibawakan dengan nuansa khas anak-anak.

2 dari 2 halaman

2. Komitmen Majukan Musik Anak-Anak

Komitmen Majukan Musik Anak-Anak Istimewa
Memang, Cahaya Musik Perkasa (CMP) Record yang menjadi label musik Ratu sangat mendukung dan berkomitmen untuk memajukan musik anak di Indonesia.

Mereka pun berharap keinginan Ratu dapat terealisasi dan bisa hidup kembali seperti pada masa era 90-an.

(kpl/aal/frs)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑