'Cari Pokemon' Faiha Raih 100 Juta Viewers, Bangkitnya Lagu Anak

Risang Sudrajad | 03 Februari 2017, 22:22 WIB
'Cari Pokemon' Faiha Raih 100 Juta Viewers, Bangkitnya Lagu Anak

Kapanlagi.com - Musik anak-anak yang bisa dibilang mati suri sudah mulai bangkit saat ini. Hal tersebut terbukti dari lagu Cari Pokemon yang dibawakan Faiha. Lagu ini mencatat pencapaian di Youtube hingga tembus viewers 100 juta kali.

Angka tersebut tentu bukan main-main. karena untuk ukuran lagu dewasa saja di Indonesia jarang sekali mencapai angka sebanyak itu. Di sisi lain, prestasi ini juga menjadi bukti kalau lagu Faiha memang sangat diterima oleh publik.

Sebagai manager, pencapaian semacam itu membuat Bombom bangga. Dia juga percaya dengan apa yang pernah didengarnya dari Kak Seto, bahwa musik anak akan kembali bangkit.

Faiha catat pencapaian lewat lagunya © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliFaiha catat pencapaian lewat lagunya © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli

"Kak Seto saja bilang bahwa lagu anak-anak itu masih punya pasar yang besar. Dan lagu Cari Pokemon bisa menjadi bukti," ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Tentunya, Bombom berharap agar prestasi-prestasi semacam ini juga bisa menginspirasi anak-anak. Ia berharap generasi muda bisa terus berkarya dan menghidupkan lagi musik anak.

"Saya berharap, dengan lagu Cari Pokemon ini industri kembali membuka jalan untuk musik anak-anak," tutup Bombom berharap.

(kpl/aal/abl)

Reporter:   Sahal Fadhli