Cassandra Lee Berharap Go Internasional Bareng Girlband, Elovii

Ayu Srikhandi | 06 September 2015, 15:08 WIB
Cassandra Lee Berharap Go Internasional Bareng Girlband, Elovii
Kapanlagi.com - Meski belakangan sedang fokus dengan karirnya dalam dunia seni peran, Cassandra Sheryl Lee ternyata masih menyimpan keinginan besar bersama girlbandnya. Yap, bersama Salsha dan Steffi, ia memang memiliki grup yang biasa dipanggil Elovii.

Meski belakangan idol grup di Indonesia mulai surut, gadis yang lebih suka disapa Cassie itu mengaku masih begitu dekat dengan teman-teman satu grupnya. Malahan nih, ia ingin Elovii bisa go internasional.

"Semoga aku sama girlband aku go internasional. Mungkin kalau kita, nggak gitu berantem, masih kontek-kontekan. Semoga nggak bubar gara-gara kayak mereka suka berantem. Kita baik-baik saja. Itu yang bikin kita masih stay," tukas gadis 14 tahun itu kala ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Elovii kala sedang menjadi bintang tamu dalam Inbox. ©Twitter/@elovii_id Elovii kala sedang menjadi bintang tamu dalam Inbox. ©Twitter/@elovii_id

Selain nggak berantem, Cassandra Lee mengungkapkan jika fans merupakan alasan mereka masih bisa populer. Bukan rahasia lagi memang jika Elovii begitu digemari karena wajah-wajah mereka yang masih begitu fresh.

"Girlband itu punya karakter. Mau mereka gayanya gimana. Gara-gara fans kita saja sih, fans kita sih yang setia banget," paparnya.

Makin sukses untuk Elovii, semoga cepat bisa go internasional seperti yang diinginkan ya. Sukses terus!

(kpl/aal/jje)

Reporter:   Sahal Fadhli

Topik Terkait