ADVERTORIAL

Catat Tanggalnya! Afgan Hingga Marion Jola Siap Meriahkan Panggung PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati Lho

Iwan Tantomi  | 30 Oktober 2020, 00:01 WIB
Catat Tanggalnya! Afgan Hingga Marion Jola Siap Meriahkan Panggung PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati Lho

Kapanlagi.com - Punya wajah ganteng dan suara merdu, siapa sih yang bisa berpaling dari pesona Afgansyah Reza atau yang akrab disapa Afgan? Apalagi kalau sudah menyanyi atau tampil di atas pangggung, Afgan selalu berhasil membius para penggemar dengan hits-hits bertema cinta yang kerap bikin baper. Kabar baiknya, kamu bisa melihat penampilan Afgan dalam acara PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati lho.

Tak perlu repot-repot membeli tiket konser, karena kamu bisa menikmati penampilan Afgan secara live streaming dengan aman, nyaman dan gratis dari rumah.

Selain Afgan, Ada Marion Jola dan Me Voices

Asyiknya lagi, PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati tak hanya menampilkan Afgan. Namun, juga menghadirkan musisi top Indonesia lainnya, seperti Marion Jola dan ME Voices. Beragam hits-hits terbaik pun bakal dinyanyikan dalam penampilan spesial, baik oleh Marion Jola, Afgan maupun ME Voices. Yang pasti mereka bakal membuat malam minggumu lebih seru dan anti-garing dalam sesi Saturday Night Music di acara PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati.

Ada Talkshow Keren yang Juga Tak Boleh Dilewatkan

Bukan hanya konser dan hiburan, acara PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati juga bakal menghadirkan talkshow bareng narasumber kece dan inspiratif. Bukan hanya satu atau dua, ada 25 Sesi Talks dan Hiburan yang bisa kamu nikmati selama 5 hari berturut-turut.

Tak sampai di situ, narasumber yang dihadirkan pun ada 25 orang lebih, yang dihadirkan dari beragam bidang dan keahlian, seperti entertainment, wellness, business and investment, parenting hingga workout. Mereka adalah Daniel Mananta, Ari Wibowo, Feby Febiola, Coki Pardede, Tretan Muslim, Sarah Sechan, Shandy Aulia, Vicky Burki, Sisca Soewitomo, Raden Prisya, Marissa Anita, Andanu Prasetyo, Prita Ghozie, Dr. dr. Julius July, SpBS dan masih banyak lainnya.

Buat kamu yang belum tahu, acara PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati diadakan untuk merayakan HUT ke-25 Prudential Indonesia. Selama 25 tahun Prudential Indonesia sepenuh hati mendukung masyarakat Indonesia mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan mereka. Selama itu pula, Prudential Indonesia selalu berupaya mendampingi masyarakat untuk dapat hidup yang lebih sehat dan sejahtera.

Hal tersebut diwujudkan lewat 4 fokus utama, yaitu mewujudkan proteksi lewat produk dan layanan; mewujudkan inovasi lewat Pulse, PRUCekatan, dan PRU Medical Network; mewujudkan inklusivitas lewat produk syariah; serta mewujudkan pemberdayaan lewat community investment.

Itulah kenapa kamu wajib nonton acara PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati yang diadakan dari 29 Oktober sampai 2 November 2020 secara live streaming di Vidio.com, Youtube Prudential Indoensia, Facebook Prudential Indonesia serta Instagram Prudential Indonesia. Dapatkan update terbarunya dengan follow Instagram @id_prudential.

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi

Join Kapanlagi.com
↑