CCI Beranggotakan Musisi Hingga Anggota DPR

Anton | 24 Februari 2010, 06:22 WIB
CCI Beranggotakan Musisi Hingga Anggota DPR

Kapanlagi.com - Bens Leo yang adalah inisiator CCI (Charity Club Indonesia), mengatakan bahwa pendirian CCI bertujuan utama untuk membantu para seniman yang menderita sakit dan mengalami kesulitan biaya pengobatan penyakitnya.

Dia menyebutkan beberapa seniman yang saat ini sedang menderita sakit, seperti penyanyi keroncong senior Waldjinah; komedian Pepeng alias Ferrasta Soebardi; penyanyi Katara Singers, Deddy Hasan; basis grup Makara, Januar Irawan dan penyanyi keroncong Mus Mujiono.

Mengawali kegiatan sosial dan sekaligus menggalang dana, CCI menggelar konser amal pada Jumat (26/2) dengan menghadirkan beberapa musisi seperti Vina Panduwinata, grup band The Dance Company, Yuni Shara, Bondan Prakoso, Thinkerbell, Kadri Jimmo The Prinzes of Rhythm featuring Once Dewa dan dengan iringan Audiensi Band.

Selain merchandise Slank, pada konser amal tersebut juga akan dilelang berbagai barang milik para musisi, seperti vokalis ST12, Charlie, Gigi, Ussy Sulistiawaty, Gilang Ramadhan dan Guruh Soekarnoputra.

CCI digagas oleh sejumlah pekerja seni dalam industri musik seperti musisi, pengamat musik, wartawan, event organiser, bahkan sampai dokter, pengacara dan anggota DPR.

Penggagas CCI tersebut antara lain Bens Leo, Remmy Soetansyah, Ati Ganda, Dion Momongan, Nini Sunny, Buddy Ace, Harry Koko, Kadri Mohammad, Tere, Tiro Sanchabahtiar, Doddy Katamsi, Rudite dan sebagainya.    (ant/bun)

Editor:   Anton