Celine Dion Dinobatkan Sebagai Penyanyi dengan Album Terlaris

Darmadi Sasongko  | 14 September 2004, 19:31 WIB
Kapanlagi.com - Diva pop asal Kanada, Celine Dion, dipastikan akan mendapat penghargaan istimewa di World Music Awards pekan depan. Dia akan dinobatkan sebagai penyanyi dengan penjualan album terlaris dalam sejarah musik dunia musik.

Acara itu akan digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat dan penghargaan itu diberi nama Diamond Award. Rencananya, akan diserahkan oleh aktor besar Hollywood, Michael Douglas.

"Ini luar biasa," sambut Rene Angelil, suami sekaligus manajer Dion, kepada Journal de Montreal, tabloid terbitan Kanada.

Menurut catatan Sony, label dimana Dionbernaung, pelantun tembang My Heart Will Go On (OST film TITANIC') ini dalam kurun tahun 1987 sampai Agustus 2004, telah berhasil menjual album sebanyak 175 juta kopi. Angka yang mencengangkan itu belum termasuk 12 albumnya yang berbahasa Prancis di awal karier bermusiknya.

Rene Angelil, mengaku sangat terkejut dan senang mendapat kabar gembira itu. "Ini luar biasa. Memikirkannya saja membuat tubuh saya begitu merinding," ujarnya berulang kali.

Celine Dion Terima Bintang Hollywood Walk of FameCeline Dion Terima Bintang Hollywood Walk of Fame (dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko

Join Kapanlagi.com
↑