Celine Dion Tak Takut Suaranya Hilang

Adi Abbas Nugroho | 05 Juni 2012, 02:00 WIB
Celine Dion Tak Takut Suaranya Hilang
Kapanlagi.com - Di saat-saat sekarang ini, Celine Dion mengaku sudah tak peduli dengan karirnya. Bahkan ketika terkena inveksi virus yang menyebabkan suara emasnya hilang, dia sudah tak mempedulikan lagi.

Seperti dilansir melalui Contact Music, pelantun Imortality jatuh sakit pada Februari silam. Ketika harus mengistirahatkan suaranya secara total, Celine terpaksa membatalkan semua konsernya di Las vegas sampai bulan ini.

Biduan berusia 44 tahun ini sedianya akan tampil pada The Colosseum at Caesars Palace, Sabtu (9/6). Sayangnya, dia tak terlalu ngoyo untuk tampil. Celine tak merasa ketakutan pensiun dini.

Ketika ditanya  apakah Celine khawatir dengan keadaan suaranya? Siapkah dia kehilangan segalanya? "Ya, aku selalu berpikir bahwa sesuatu yang baik akan tiba pada saat yang tepat."

Kemudian Celine melanjutkan, "Hidupku tak tergantung pada pita suara serta kesuksesan dalam menyanyi.  Ini bukan soal menyiakan apa yang sudah saya dapat. Tapi ketika kalian memiliki seorang anak, pasti dia akan membuat kalian lupa segalanya. (cmc/abs)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho