Cerita Adrian Khalif 3 Tahun Rampungkan Album 'Embrace, Embrace'

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 24 November 2019 14:10 WIB
Cerita Adrian Khalif 3 Tahun Rampungkan Album 'Embrace, Embrace'

Kapanlagi.com - Rasa lega kini menyelimuti hati musisi Adrian Khalif. Album bertajuk Embrace, Embrace akhirnya rampung setelah proses pengerjaan yang memakan waktu hingga 3 tahun lamanya.

"Ngomongin album 3 tahun lega bisa keluar. Itu ngelewatin banyak hal bikin album ini. Banyak pengalaman hidup yang sudah gue lakuin, pada akhirnya di titik ini," ucapnya saat peluncuran album di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/11).

1 dari 2 halaman

1. Dikerjakan Sejak Awal 2016

Dikerjakan Sejak Awal 2016 © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Adrian sudah mulai mengerjakan album tersebut mulai dari awal tahun 2016. Suka maupun duka sudah dilewatinya agar bisa menghasilkan musik yang enak didengar oleh para penikmat musik Tanah Air.

"Semua momen spesial, banyak banget yang menarik, sampe akhirnya jadi album ceritanya banyak, dari jatuh segala macem, percintaan, semua deh," kata Adrian.
2 dari 2 halaman

2. Isi 9 Lagu

Isi 9 Lagu © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Dalam setiap karya yang dihasilkan, Adrian memang akrab dengan nuansa era 80-90an. Salah satu yang membuatnya seperti itu adalah Kanye West yang menjadi inspirasinya dalam bermusik.

Makanya, bersama E-motion Entertainment Adrian ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari musisi kebanyakan. Dia pun berharap, para penikmat musik Tanah Air menyukai 9 single yang tertuang dalam album yang diluncurkannya.

(kpl/aal/phi)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑