Cerita Cinta 3 Zaman Gita Gutawa di Klip 'Hingga Akhir Waktu'

Adhib Mujaddid  | 17 Juni 2014, 15:50 WIB
Cerita Cinta 3 Zaman Gita Gutawa di Klip 'Hingga Akhir Waktu'
Kapanlagi.com - Melemparkan single kedua dari album akan datangnya, Gita Gutawa menyertakan sebuah klip. Bertitel Hingga Akhir Waktu, beberapa waktu lalu lagu ini dipopulerkan lebih dulu oleh Nineball.

Diaransemen ulang dengan gaya Gita sendiri, Hingga Akhir Waktu memang tampil beda. Pemilihan single ini sebenarnya terjadi begitu saja, terlintas saat Gita mengerjakan album tersebut.

"Di sela-sela pembuatan album, aku ngerasa tetep butuh satu lagu yang orang sudah kenal, tapi aku aransemen dengan versi aku. Terus mikir-mikir, (lagu) apa ya? Tiba-tiba terlintas aja lagu Hingga Akhir Waktu, dan pas aransemen, kayaknya seru," tutur Gita dalam obrolan bersama KapanLagi.com® di kantor Tebet, Jakarta Selatan, Senin (16/6).

Gita saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com® @foto: KapanLagi.com®/Bambang E RosGita saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com® @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Gita juga menjelaskan konsep awal klip ini datang dari dirinya sendiri, yang kemudian dikembangkan bersama sang sutradara. Dalam video berdurasi lima menit lebih ini, Gita terlihat lebih dewasa, sesuai dengan usia dua puluh tahunnya.

Bercerita tentang kisah cinta tiga zaman, Gita mendapat peran di pertengahan. Sementara, sang adik, Aura Aria Gutawa menjadi Gita kecil. Perhatikan, wajah mereka sangat mirip!

Penasaran seperti apa hasil jadi lagu Hingga Akhir Waktu? Atau ingin tahu selucu apa adik Gita? Yuk, klik di sini!

  (kpl/rea/adb)

Reporter:  

Renata Angelica

Join Kapanlagi.com
↑