Charly Van Houten Untuk Kali Pertama Jadi Juri Program Pencarian Bakat, Duet Bareng Iis Dahlia

Selasa, 01 Juni 2021 16:12 WIB
Charly Van Houten Untuk Kali Pertama Jadi Juri Program Pencarian Bakat, Duet Bareng Iis Dahlia
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sebuah ajang pencarian bakat kembali digelar oleh GTV, yakni Mikrofon Impian - Sing For The Star. Tak main-main, juri yang ditunjuk untuk ajang ini adalah sosok musisi top Tanah Air, seperti Charly Van Houten hingga Iis Dahlia. Sementara itu, Oky Lukman bakal menjadi pemandu acara melalui aksi-aksinya yang penuh semangat dan canda.

Sebagai catatan, ini adalah kali pertama Charly ditunjuk sebagai seorang juri dari program pencarian bakat. Bersama Iis, vokalis dari Setia Band itu bakal mengolah mengolah kemampuan bernyanyi para peserta dan menggali sisi kehidupan mereka.

Episode perdana Program Mikrofon Impian akan menghadirkan bintang tamu Wika Salim, pedangdut cantik yang juga terkenal jago akting di beberapa Film dan FTV Tanah Air. Nantinya, di panggung Mikrofon Impian, Wika akan berduet bersama salah satu peserta yang sudah dipilih oleh juri.

1. 4 Peserta Siap Bersaing

Melalui duet tersebut, para peserta juga bisa membawa pulang hadiah spesial, tentunya setelah melewati kriteria yang ditentukan.

Hari ini, Selasa (1/6), 4 peserta akan tampil di panggung Mikrofon. Mereka adalah Jacklyn Marantika, Adenantesa Finantoro, Ihwan Putra serta Yurlina Kurnianda Sari. Nantinya mereka tidak sekedar nyanyi, tapi juga membawa cerita dan mimpinya. Meskipun begitu, hanya akan ada satu pemenang yang akan terus bernyanyi hingga episode selanjutnya.

Siapakah peserta yang berhasil  dipilih oleh juri dan bisa berduet dengan Wika Salim? Jangan lupa saksikan Mikrofon Impian - Sing For The Star setiap Selasa sampai Kamis pada pukul 21.00 WIB hanya di GTV.