Chester Bennington Ulang Tahun, Istri: Semoga Kau Menari di Surga

Kistin Septiyani | 22 Maret 2019, 20:13 WIB
Chester Bennington Ulang Tahun, Istri: Semoga Kau Menari di Surga

Kapanlagi.com - Chester Bennington meninggal pada Juli 2017 silam. Meski begitu, masih begitu banyak orang mengenangnya. Pada hari ulang tahunnya tanggal 22 Maret kemarin, banyak orang mengucapkan selamat ulang tahun untuk vokalis Linkin Park melalui media sosial.

Talinda, istri Chester juga turut mengunggah sebuah ucapan ulang tahun untuk sang suami. Melalui akun twitter miliknya, Talinda menuliskan kata-kata yang sangat menyentuh

"Selamat ulang tahun! Kau membuat dunia lebih terang sesaat setelah kau terlahir. Kau memberiku dunia dengan cintamu dan anak-anak. Untuk itu, aku tidak akan pernah bisa membalas budi padamu," tulisnya.

Tak hanya itu, Talinda juga berharap sang suami menari di surga. Ia juga mengungkapkan bahwa keluarga kecilnya merayakan ulang tahun Chester dengan melakukan aktivitas keluarga kesukaannya.

Ucapan Talinda untuk Chester © TwitterUcapan Talinda untuk Chester © Twitter

"Semoga kau tengah menari di surga. Anak-anak dan aku merayakanmu secara privat hari ini dengan melakukan aktivitas keluarga kesukaanmu," tambahnya.

Akun Twitter resmi Linkin Park juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk sang vokalis. Mereka juga mengunggah foto Chester bersama dengan ucapan tersebut. Bassis Linkin Park Dave Farrell mengunggah tulisan singkat untuk mengungkapkan kerinduannya pada Chester.

Chester Bennington ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada 20 Juli 2017. Berdasarkan pemeriksaan pihak berwajib, kematiannya disebabkan karena bunuh diri. Ia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Sejak kematian Chester, Talinda bekerja sama dengan pelayanan kesehatan mental Change Direction. Ia berharap dapat meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental. Ia juga berusaha membantu penanganan kesehatan mental dengan teknologi.

(met/TIN)

Editor:  

Kistin Septiyani