Chicago Akan Bernostalgia Membawakan Lagu-Lagu Hits

Mahardi Eka Putra  | 28 Oktober 2012, 10:11 WIB
Chicago Akan Bernostalgia Membawakan Lagu-Lagu Hits
Kapanlagi.com - Untuk kali kedua band asal Amerika Serikat, Chicago manggung di Indonesia. Band yang beranggotakan Robert Lamm, Lee Loughnane, James Pankow, dan Jason Scheff ini sebelumnya pernah manggung di Indonesia pada tahun 1993.

"Terakhir ke sini tahun 1993. Selama ini kami banyak melakukan tur Amerika, Utara, Eropa, Amerika Selatan, dan Asia. Kami banyak menghabiskan waktu bersama dan itu sangat menyenangkan," ujar Robert saat jumpa pers di hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (27/10).

Dalam penampilan mereka di Indonesia kali ini, para personel Chicago mengatakan jika nantinya mereka akan melakukan aksi-aksi menarik serta instrumental.

"Orang-orang akan berharap bahwa akan ada momen-momen dan lagu-lagu yang menarik, aksi-aksi instrumental, percussion,  solo dan akan membuat lagu-lagu kami akan menjadi lebih berwarna. Kami akan membawakan lagu-lagu greatest hits di album pertama sampai album terakhir," ujar Jimmy.

Sayang, kedatangan kedua mereka di Indonesia ini kurang lengkap tanpa kehadiran sang pemain saxopone, Walter Parazaider. Personel yang satu itu sedang sakit dan harus menjalani operasi.

"Walter tidak ikut. Dia stay at home. Ada masalah dengan kesehatannya. Dia harus operasi kami berharap dia bisa segera bergabung lagi. Selama sekitar 4-5 tahun terakhir dia digantikan oleh pemain saxophone lainnya, Reyes," pungkas Robert. (kpl/adt/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

Join Kapanlagi.com
↑