Chris Brown dan Rita Ora Kompak Upload Foto 'Body On Me'

Dewi Ratna | 26 Juli 2015, 18:21 WIB
Chris Brown dan Rita Ora Kompak Upload Foto 'Body On Me'

Kapanlagi.com - Sebulan yang lalu, Rita Ora cukup bikin para fans-nya terkejut. Setelah merilis single baru, Poison, penyanyi yang sering disebut-sebut mirip Rihanna ini dikabarkan bakal menggandeng kekasih pelantun lagu Umbrella itu.

Berita ini cukup mengejutkan karena Rita Ora memang tidak pernah punya riwayat dekat dengan Chris Brown. Kabar tentang kolaborasi mereka ini juga dibenarkan oleh salah seorang sumber dari harian The Sun.

Lewat akun instagramnya, Chris Brown mengunggah foto mereka berdua dalam balutan baju putih, dengan caption yang sama seperti Rita Ora. "Coming soon (BODY ON ME)," tulis mereka berdua beberapa waktu yang lalu.

Coming soon (BODY ON ME) A photo posted by @chrisbrownofficial on Jul 24, 2015 at 6:33pm PDT

Belum ada bocoran apa-apa mengenai lagu kolaborasi mereka selain foto tersebut. Seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya, lagu ini rencananya bakal jadi salah satu track di album terbaru Rita Ora.

Para fans dua bintang ini pastinya sudah penasaran, bakal seperti apa musik mereka nantinya. Apakah kolaborasi Rita Ora dan Chris Brown ini bakal sukses bikin heboh dunia musik internasional? Ataukah hanya akan sepintas lalu saja?

Yang juga nggak kalah bikin penasaran tentu saja reaksi Rihanna, mengingat hubungannya dengan Rita Ora memang tidak akur. Kira-kira gimana ya perasaan Rihanna melihat mantan pacarnya berduet dengan Rita Ora?

(kpl/dew)

Editor:   Dewi Ratna

Topik Terkait