Chris Brown: Dulu Grammy Sangat Berarti, Sekarang Cuma Jadi Meme

Wulan Noviarina Anggraini | 01 Februari 2016, 10:22 WIB
Chris Brown: Dulu Grammy Sangat Berarti, Sekarang Cuma Jadi Meme

Kapanlagi.com - Secara lantang Chris Brown mengungkapkan kekesalannya atas ajang Grammy Awards. Pemilik berbagai tembang hits di seluruh dunia itu menyebut ajang penghargaan musik terbesar di Amerika Serikat itu tak lagi seperti dulu.

Kekesalan Brown atas Grammy Awards ia tuangkan dalam beberapa status di Twitter. Ia kecewa, karena kini ajang Grammy sudah tidak seistimewa dulu.

"Grammy? Ini mungkin alasan utamaku suka dengan kebebasan untuk membuat musik seperti yang kusuka. Terlalu banyak penjilat dan tak sedikit bekerja," tulisnya.
Brown menyebut menang Grammy sekarang cuma jadi meme ©splashnewsBrown menyebut menang Grammy sekarang cuma jadi meme ©splashnews
Dilansir dari Contact Music, selain menyebut ada beberapa musisi yang menjilat demi bisa masuk nominasi Grammy, Brown juga menyatakan bahwa prestise penghargaan ini sudah tak seperti dulu. Bahkan sekarang kebanyakan nominee dan pemenang malah jadi meme.

"Kalau kamu menyalakan radio sekarang. Kupastikan dalam satu ja  kamu akan mendengarkan musik karya Chris Brown, atau setidaknya setengah dari lagu itu, atau lagu yang kutulis bareng musisi lain. Dulu penghargaan itu sangat berarti. Sekarang, semua tentang kesukaan dan meme," lanjutnya.

"Aku berterima kasih kepada semua fansku, aku bisa menjadi artis terbaik tanpa harus menyesuaikan diri dengan rekan-rekanku (sesama musisi). Aku juga perlu komisiku," pungkasnya.

(con/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini