Chris Brown Ingin Tour Dunia Bareng Rihanna, Beyonce Knowles dan Bruno Mars

Natanael Sepaya | 10 Februari 2018, 12:22 WIB
Chris Brown Ingin Tour Dunia Bareng Rihanna, Beyonce Knowles dan Bruno Mars

Kapanlagi.com - Bagi setiap musisi maupun penyanyi, tour jelas menjadi salah satu agenda wajib ketika mereka baru saja meretas sebuah rilisan penuh. Namun tak hanya sekedar untuk mempromosikan rilisan barunya saja, tour pun kerap menjadi ajang pembuktian atas penampilan mereka secara live.

Selain itu tak sedikit pula musisi dan penyanyi yang mengajak artis lain untuk ikut atau tampil dalam beberapa jadwal tournya. Nah, bicara soal kolaborasi bersama artis lain, baru-baru ini Chris Brown mengungkapkan ide fantastisnya mengenai tour dunia bersama 3 sosok penyanyi ternama internasional!

Chris Brown mengungkap idenya untuk menggelar tour bersama Rihanna, Beyonce dan Bruno Mars © SplashnewsChris Brown mengungkap idenya untuk menggelar tour bersama Rihanna, Beyonce dan Bruno Mars © Splashnews

Seperti dilansir dari Billboard, Chris Brown memakai Twitter untuk mengungkapkan ide briliannya untuk tour dunia bersama Rihanna, Beyonce Knowles dan Bruno Mars. Hanya saja rangkaian yang Chris Brown sebut dengan tajuk A Crazy World Tour tersebut masih berada di pemikirannya saja.

Tanpa butuh waktu lama, cuitan Chris Brown pun segera mendapat reaksi besar dari para fans dan penikmat musik. Sejak ia mengunggah cuitan tersebut pada pukul 03.10 pagi (waktu setempat), tweet Chris Brown sudah mendapat 35 ribu likes dan 12 ribu komentar.

© twitter.com/chrisbrown© twitter.com/chrisbrown

Tidak heran mengingat 3 nama yang disebut Chris Brown merupakan beberapa talenta terbaik dunia musik internasional saat ini. Apalagi, para fans masih ingat bagaimana pertengkaran Chris Brown dan Rihanna semalam sebelum Grammy Awards 2009 dimulai.

Walau masih menjadi wacana, rasanya bukannya tidak mungkin ide tour fantastis ini terwujud. Well, mari kita tunggu apakah hal tersebut akan tetap menjadi sebatas ide saja atau Chris Brown benar-benar akan mewujudkannya.

(bil/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya