Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Christian Bautista dan Delon Thamrin, Duet Melawan Corona Lewat Lagu

Kamis, 18 Juni 2020 21:00 WIB
Christian Bautista dan Delon Thamrin, Duet Melawan Corona Lewat Lagu
Christian Bautista - Delon ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Filipina Christian Bautista tidak lama lagi akan meluncurkan karya terbaru. Di lagu terbarunya ini, Ia tak sendiri. Pelantun lagu The Way You Look at Me itu akan duet dengan Delon Thamrin.

Mengenai proyek duet tersebut, Delon sedikit bercerita bahwa lagu yang akan dinyanyikannya bersama Christian Bautista itu, bertemakan virus corona. Ia dan Christian ingin memberi semangat kepada masyarakat untuk melawan corona melalui lagu.

"Lagu ini bercerita tentang Indonesia dan Filipina menyatakan, kami berdua antara Christian dan aku bergabung melawan Corona. Memberi semangat untuk mereka yang terkena Corona dan para pejuang yang melawan Corona" ucap Delon di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Rabu (17/6/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bisa Membawa Perasaan Nyaman Bagi Pendengar

Gambar

Delon berharap dengan mendengarkan lagu yang dinyanyikannya dengan Christian, bisa mendorong seseorang memiliki perasaan tenang, nyaman dan bahagia, serta menjadi penyemangat.

"Lagu ini diciptakan Christian untuk memberikan semangat dan kebahagian. Kami yakin dengan semangat dan kebahagiaan imunitas tubuh bertambah" kata Delon.

2. Awal Mula Kolaborasi

Delon lebih lanjut mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Christian bisa terjadi, bermula saat mereka saling bertemu di konser Ronan Keating di Jakarta, Februari lalu.

Pada kesempatan itu, mereka saling tukar nomor telepon. Setelahnya, Delon diajak Christian berkolaborasi. Sementara untuk judul lagu, Delon masih merahasiakannya.