Christina Aguilera Tak Pernah Gila Cowok

Akmad Bustanul Arif | 25 November 2008, 05:38 WIB
Kapanlagi.com - Pelantun Keeps Gettin' Better, Christina Aguilera, rupanya sangat ketat dalam menjaga karirnya. Ia tak pernah membiarkan perasaan atau emosinya mengatur hidupnya. Sejak awal meniti karir sebagai penyanyi, ia hanya mau fokus pada jalan menuju popularitasnya.

"Saya tak pernah melewati fase-fase gila cowok secara penuh, karena saya selalu berorientasi pada cita-cita, pada apa yang saya inginkan sebagai penyanyi. Dan saya kira itu bentuk independensi saya," katanya.

Artis 27 tahun ini menyatakan, suaminya, Jordan Bratman, tumbuh dengan masa muda yang sama sekali berbeda dengan ayahnya sendiri, yang secara emosional dan fisik cenderung kejam saat Christina beranjak besar.

Penyanyi yang dikaruniai anak berumur 10 bulan, Max, dari pernikahannya dengan Jordan juga pernah mengaku pada majalah Britain's Observer: "Sejujurnya, saya tak mengalami masa keibuan yang menyenangkan bersama ayah. Justru saya menemukan sosok ayah pada diri Jordan. Dan kami melalui banyak hal bersama. Bahkan, saya tahu ia bahagia menjadi bagian penting dalam hidup Max," terangnya. (ff/rif)