Cinta Laura Rilis Single Caliente, Perdana Dibawakan di Korea

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 23 November 2019 06:15 WIB
Cinta Laura Rilis Single Caliente, Perdana Dibawakan di Korea

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan single ‘Vida' pada Juli 2019, Cinta Laura Kiehl kembali merilis single keduanya di tahun ini yang berjudul ‘Caliente'. Sama seperti lagu ‘Vida' yang diambil dari bahasa Spanyol, ‘Caliente' pun diambil dari bahasa Spanyol yang berarti panas.

“Jadi hari ini tanggal 22 November akhirny aaku ngerilis single kedua aku Caliente yang juga bahasa Spanyol seperti single sebelumnya Vida. Kalau Caliente artinya panas. Kalau di lagu aku Caliente itu untuk toxic relationship hubungan yang udah nggak sehat, udah panas dan udah falling apart,” ujar Cinta Laura saat jumpa pers di kantor Sony Music, Wisma GKBI, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (22/11).

 

1 dari 2 halaman

1. Perdana Dibawakan di Korea

Perdana Dibawakan di Korea Cinta Laura © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Uniknya lagu ‘Caliente' ini akan dinyanyikan Cinta Laura pertama kali di Korea Selatan dalam acara ‘Asean Fantasia' yang diadakan oleh ASEAN-Republic of Korea (ROK).

“Jadi bersyukur sekali bisa perform di sana. Nggak nyangka banget single kedua aku ini yang belum pernah aku perform bisa dinyanyiin di Korea. Di Korea aku akan nyanyi tiga lagu salah satunya Caliente, kedua Vida single aku yang keluarin Juli lalu dan lagu theme song acara mereka yaitu Side by Side dan di Side by Side itu aku nyanyi bareng 10 penyanyi Asia lain,” ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Sepanggung dengan NCT 127 Hingga PSY

Cinta Laura terpilih menjadi perwakilan Indonesia dan akan tampil bersama para penyanyi dari negara Asia lainnya. Ia pun akan sepanggung dengan beberapa artis ternama Korea Selatan seperti BoA, PSY dan NCT 127.

“Nanti malam aku akan terbang ke Korea dan di sana aku akan satu stage sama BoA, PSY, NCT 127 dan penyanyi dari setiap negara Asia ada dari Thailand, Malaysia, Vietnam dan negara Asia lainnya,” pungkas Cinta Laura.

 

(kpl/rhm/tdr)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑