Cinta Lestari Bangga 'Inikah Cinta' Dihafal Orang

Darmadi Sasongko  | 02 Oktober 2012, 10:01 WIB
Cinta Lestari Bangga 'Inikah Cinta' Dihafal Orang
Kapanlagi.com - Walau kini ada anggapan musik dangdut sedang tiarap, namun pendapat itu tidak sepenuhnya benar. Semisal masih adanya penyanyi yang terjun ke genre musik yang kaya goyangan ini. Salah satunya Cinta Lestari, yang melepas single berjudul Inikah Cinta yang mudah dicerna.

"Menurutku, lagunya easy listening. Jadi orang baru pertama dengar langsung lengket di telinga. Aku bersyukur banget lagu ini mendapat respon yang baik," kata penyanyi yang kerap dapat job manggung di sejumlah daerah di Indonesia ini.

Cinta sengaja mengusung genre dangdut house yang cenderung mudah dan akrab di telinga. Tidak heran bila di beberapa daerah, Inikah Cinta sudah banyak dihafal di luar kepala. Bahkan di sejumlah radio di kota-kota besar di Indonesia, lagu tersebut mampu menduduki tangga lagu terpopuler.

"Tapi paling bagus responnya ketika aku tampil daerah-daerah. Ternyata sudah banyak yang hafal lagunya. Senang banget," lanjut cewek kelahiran Surabaya, 27 Juli 1987 itu.

Kemampuan Cinta pun tak hanya di dunia tarik suara. Kebiasaan akting membuatnya juga mendapat tawaran bermain sinetron dan FTV. Kini dia siap menjajal kemampuan seni akting yang dimiliki.

"Bagi aku, kalau ada kesempatan kenapa tidak dimanfaatkan. Aku merasa bisa untuk berakting, jadi aku ingin coba bidang itu. Aku juga menyukai dunia seni peran karena senang banget nonton film," jelasnya lagi.

Cinta sendiri tidak bisa memilih antara dunia tarik suara atau akting dalam berkarir. Namun terpenting dijalaninya lebih dulu, sepanjang masih ada kesempatan. "Jalani dulu apa yang ada," tegas biduan yang bernaung di bawah label Jleb ini. (kpl/dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko

 
Join Kapanlagi.com
↑