Cleo Davira Sulap Lagu 80-an Jadi Musik Kekinian!

Trian Sulaiman | 30 Januari 2014, 09:35 WIB
Cleo Davira Sulap Lagu 80-an Jadi Musik Kekinian!
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal grup band Modulus yang sukses diera akhir 80 hingga 90-an. Grup yang digawangi Stanley Sagala (vokal), Daniel Sigarlaki (gitar), Iwang Wahyudi (Bass), Agus HJ (Keyboard/Piano), Auditya (Drums), dan Edwin Saladin (Keyboard). Mereka sempat menjadi band pujaan anak-anak muda di eranya dengan lagu-lagu bergenre jazz.

Salah satu lagu mereka yang menuai sukses di era tahun 90-an yang berjudul Kamu Ya Cuma Kamu sempat merajai chart di beberapa radio. Berdasarkan kesuksesan tersebut, penyanyi muda pendatang baru yang bernama Cleo Devira ingin mengulang kesuksesan yang pernah diraih Modulus band pada saat itu dengan membawakan kembali lagu tersebut.

Salah satu personel Modulus band yang masih aktif mencoba mengemas lagu Kamu Ya Cuma Kamu dengan musik yang kekinian yang sesuai dengan usia Cleo yang terbilang masih belia.

Agus HJ dan Cleo Davira ©KapanLagi.comAgus HJ dan Cleo Davira ©KapanLagi.com

"Jadi setelah dengar beberapa lagu yang ada, Cleo senang dengan lagu ini dan dirasa cocok. Lagu Kamu, Ya Cuma Kamu ini memang sangat populer di tahun 90-an waktu dinyanyiin Modulus Band. Pernah juga direkam ulang sama Stanley Sagala,” ujar Agus ‘Modulus' saat ditemui di studio Museum Penerangan TMII, Jakarta Timur belum lama ini.

Dara 16 tahun itu pun langsung kepincut dengan lagu tersebut, tanpa pikir panjang dirinya langsung menerima tawaran untuk mendaur ulang  lagu Kamu Ya Cuma Kamu. Menurut penggemar berat Justin Bibier itu, lagu Modulus yang dinyanyikannya sangat cocok dengan usia dan karakter vokalnya.

"Iya, begitu mendengarkan lagu Kamu, Ya Cuma Kamu, aku langsung suka. Sangat pas dengan karakter vokal aku. Selain itu, liriknya sangat universal dan remaja banget," kata Cleo.

"Tapi aransemennya kita ubah. Ya sekitar 80 persen, jadi lebih modern, remaja dan sangat pas dengan vokal Cleo," pungkas Agus menimpali.

(kpl/hen/trn)

Editor:  

Trian Sulaiman