Coldplay Bakal Bubar Tahun 2009

Noviana Indah TW | 25 November 2008, 10:31 WIB
Kapanlagi.com - Band rock tenar asal Inggris, Coldplay, dilaporkan sedang bersiap-siap untuk bubar. Kabarnya lagi, sang vokalis, Chris Martin, sedang mempersiapkan diri untuk bersolo karir.

Band yang terkenal dengan hit Yellow dan Viva La Vida ini rumornya akan membuat album terakhir mereka bersama yang akan dirilis pada 2009 mendatang. Mereka juga akan melakukan serangkaian pertunjukan perpisahan.

Chris berkata pada News of the World Inggris, "Aku sudah 31 tahun sekarang, dan aku rasa bermain band tidak bisa melampaui usia 33, jadi kami mencoba untuk mengerjakan album sebanyak mungkin. Kami akan mengerjakannya hingga akhir tahun depan."

Sebuah sumber mengatakan, "Chris bukanlah jenis orang yang senang dengan kenyamanan berada di dalam band. Dia sangat bangga dengan apa yang dilakukan Coldplay, namun dia ingin keluar saat mereka ada di puncak."

"Dia menjadi lebih besar daripada bandnya jadi dia tahu dia akan memiliki karir yang amat besar dengan berusaha sendiri. Karir solo adalah sesuatu yang selalu ingin dilakukannya." (ss/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW