Come Back dengan Konsep Baru, Padi Reborn Berencana Rilis Album Baru Tahun Depan

Dhefa Mauren Roos Mary   | Kamis, 11 Oktober 2018 14:33 WIB
Come Back dengan Konsep Baru, Padi Reborn Berencana Rilis Album Baru Tahun Depan

Kapanlagi.com - Pasca hiatus 7 tahun lamanya, grup band Padi mulai kembali ke industri musik tanah air. Mulai dari konser di kota-kota di Indonesia, hingga konser ulang tahun televisi mereka tapaki. Terbaru, mereka tampil sebagai salah satu pengisi acara pada konser ulang tahun GTV semalam (9/10).

Dijumpai di Studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10) yang menjadi venue acara ini, Fadly, sang vokalis menceritakan pengalamannya bersama Padi Reborn di atas panggung. Menurut penuturannya, Padi Reborn berkesempatan menyanyikan 3 buah lagu. Yakni Sobat, Begitu Indah, dan Sang Penghibur.

Membawakan 3 buah lagu tersebut, Padi Reborn mengaku senang. Pasalnya mereka diberi kesempatan untuk tampil pada acara ulang tahun yang keren itu. "Amazing banget. Senang aja, karena setelah Padi lama vakum terus dateng di acara ini. Ya keren sih dan banyak bintang bertaburan," ujar Fadly.

1 dari 2 halaman

1. Usung konsep baru

Usung konsep baru Padi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Terkait dengan come backnya band kawakan ini, mereka menjelaskan kalau mereka tidak lagi menggunakan nama Padi. Konsep lama ini telah mereka tinggalkan. Akhiran Reborn ditambahkan sebagai konsep terbaru mereka, sekaligus tanda kalau mereka terlahir kembali menjadi Padi Reborn.

"Baru dong, konsep Reborn hehehe konsep terlahir," celetuk Ari.

2 dari 2 halaman

2. Rencana ke depan

Padi Reborn bukan hanya siap hadir dengan konsep terbarunya. Di momen come backnya ini mereka tidak kembali dengan tangan kosong. Materi baru telah mereka siapkan!

"Kemarin kita waktu puasa workshop. Ada 11 lagu mau kita keluarkan per single. Kita udah rekaman 2 lagu juga. Tahun depan mudah-mudahan kita ngeluarin album," jelas Ari lagi.

Satu lagi, Padi Reborn juga punya rencana tur lho. "Pasti ada niatan ya. Cuma kita tur-tur pendek, 4-5 kota," tutupnya.

(kpl/apt/ren)


↑