Comeback, 3 Composers Ingin Tampil Lebih Muda dan Fresh

Girindra Permana Cahya | 28 Desember 2015, 18:22 WIB
Comeback, 3 Composers Ingin Tampil Lebih Muda dan Fresh

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari para personel 3 Composers. Selain menambahkan huruf 's' dalam namanya serta mengganti logo, band yang beranggotakan Mario Kacang, Bemby Noor serta Tengku Shafick ini juga menawarkan lagu yang lebih fresh.

"Kita ingin tawarkan lagu kita lebih fresh. Dan yang kedua nantinya akan ada perubahan tampilan, perubahan logo, perubahan konsep kita di panggung," jelas Mario Kacang saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada (23/12).

Memang sedikit berbeda tampilan mereka kali ini. Semua personel terkesan kekinian dengan cara berpakaian serta gaya rambut yang cukup nyentrik.

Mengusung lagu kekinian, 3 Composers akan menampilakn visualisasi yang tak jauh beda dengan lagu mereka © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMengusung lagu kekinian, 3 Composers akan menampilakn visualisasi yang tak jauh beda dengan lagu mereka © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Penampilan yang kemarin dari kita adalah agak terlalu dewasa ya. Banyak foto kita beredar lebih banyak memang dengan tampilan jas, kemeja. Tapi menjadi tidak sesuai kalau itu masih dipertahankan dengan single-single kita nantinya yang kita siapkan sebenarnya untuk anak muda, lebih fun. Jadi kita sinkronkan audio dan visual," jelas Mario.

Cukup lama vakum juga menjadi alasan 3 Composers untuk tampil lebih fresh. Mengingat nama mereka pernah dikenal orang dengan single-singlenya.

"Karena kita sudah cukup lama vakum ya hampir 6 bulan lebih. Kita ingin sesuatu yang baru, fresh juga. Jadi mau nggak mau ada yang barulah dari kita yang akan dilihat orang," pungkas Shafick.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah