Comeback, Cindy Bernadette Gandeng DJ Evan dan Usung Musik EDM

Guntur Merdekawan | 10 Februari 2017, 08:22 WIB
Comeback, Cindy Bernadette Gandeng DJ Evan dan Usung Musik EDM

Kapanlagi.com - Sempat vakum semenjak pernikahannya di tahun 2014, penyanyi Cindy Bernadette kembali hadir dengan karya terbarunya tahun ini. Ya, penyanyi yang merilis album pertamanya di tahun 2005 ini kembali dengan sebuah single bertajuk Can't Get Enough. Berbeda dengan lagu sebelumnya yang kental dengan aroma pop, single baru ini diwarnai musik EDM (Electronic Dance Music).

Tak mau main-main dengan single barunya, Cindy mencoba mengajak DJ ternama Indonesia untuk berkolaborasi. Nama DJ Evan pun dipilih untuk berkolaborasi dalam Can't Get Enough. Tema cinta masih menjadi benang merah dalam lagu baru Cindy ini. Ia pun memilih bulan Februari untuk merilis lagu barunya karena sebuah alasan.

"Lagu ini bertemakan cinta. Oleh karena itu kami mengeluarkannya di bulan Februari yang identik dengan momentum Valentine. Tapi kami nggak mau kalau cinta ini hadir di bulan Februari saja. Karena menurut kami love is all around the year ya," ungkap Cindy saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cindy comeback dengan single baru © KapanLagi.com®/Budy SantosoCindy comeback dengan single baru © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Meski baru di tahun ini Cindy merilis lagu baru, penyanyi kelahiran Singapura ini sebenarnya masih sangat produktif. Di setiap tahun dirinya mengaku masih merilis karya baru dengan produksi sendiri atau indie label. "Tiap tahun sih rilis album tapi indie label. Tapi memang sejak tahun 2012 aku stop untuk perform," lanjutnya.

Ditemui di tempat yang sama, DJ Evan mengaku sangat senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Cindy. Dengan hadirnya Can't Get Enough ini, Evan pun berharap bisa memberikan warna baru untuk industri musik Indonesia.

"Kami memang punya signature sound sendiri untuk lagu ini. Kami hadirkan lagu ini sesimple mungkin dengan mengusung sound tropical bercampur pop dancing. Jadi pendengar bisa dengan santai mendengarkan lagu ini," tandasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:  

Mathias Purwanto.