Kapanlagi.com - Setelah bertahun-tahun lamanya vakum, Gya Anandini akhirnya memutuskan untuk comeback ke dunia tarik suara. Gya menandai comebacknya dengan merilis single romansa bertajuk Kau Cinta Matiku.

Usut punya usut, Gya sempat berencana untuk melakukan comeback sejak tahun 2010 silam. Namun keinginan Gya harus tertunda guna fokus menyelesaikan pendidikan S2 yang dijalaninya. Terlebih lagi setelahnya Ia menikah dan punya anak, yang membuat kesibukannya semakin padat.

Gya sendiri kerap diminta para fans untuk segera melakukan comeback. Karenanya, dalam beberapa bulan terakhir, Ia memanjakan fans dengan merilis album pertama dan keduanya secara digital. Seperti diketahui pada tahun 2004 silam, Gya merilis album SEMOGA KAU MENGERTI. Album ini mengantarkan Gya mendapatkan beberapa nominasi di ajang bergengsi, seperti 'Pendatang Baru Terbaik' di SCTV Music Awards.

"Musik dan nyanyi adalah jiwa Gya. Gya selalu ingin kembali di dunia musik dan Gya merasa pasar untuk lagu pop-mellow dengan karakter penyanyi berhijab masih sangat sedikit. Itulah akhirnya kenapa Gya memberanikan diri comeback di tahun 2020 ini," ungkap Gya dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

(kpl/gtr)