ADVERTORIAL

#CornettoTS1989 Singapura: Semanis Es Krim!

Yunita Rachmawati | 01 Desember 2015, 00:01 WIB
#CornettoTS1989 Singapura: Semanis Es Krim!
Kapanlagi.com - Pernahkah terpikir olehmu bahwa kelezetan ice cream Cornetto juga bisa membawamu terbang ke Singapura, menjelajahi tempat-tempat keren dan ditutup oleh konser megah Taylor Swift? 150 Swifties dari Indonesia ini merasakan apresiasi dari Cornetto dengan cara membawa mereka dalam suatu perjalanan seru dengan berbagai aktifitas keren bahkan sampai bertemu dengan artis idola.

Rombongan dari berbagai kota di Indonesia ini berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (6/11) pukul 04.45. Di sana mereka berkenalan satu sama lain, sesama penikmat Cornetto dan fans Taylor Swift. Tak butuh waktu lama, keakraban sudah terlihat. Wajar, mereka mempunya hobi dan idola yang sama.

Setelah mendapat briefing dari tour leader Antavaya Travel, rombongan ini terbang ke Negeri Singa tepat pukul 07.45 dan tiba kurang dari dua jam kemudian. Wajah-wajah ceria ini begitu antusias begitu mengijakkan kaki di Changi International Airport. Rombongan dibagi menjadi empat kelompok, praktis ada empat bus yang menjadi kendaraan mereka selama di Singapura. Sebuah tur hebat baru saja dimulai!

Rombongan langsung menuju Local Restaurant untuk sarapan. walau baru saja saling berkenalan, mereka terlihat nyaman berbagi meja dan berbicara satu sama lain. Restoran ini menyajikan masakan khas Indonesia sehingga mereka bisa merasakan resep masakan Tanah Air di negeri orang.

Jadwal menarik lainnya sudah menunggu. Rombongan diajak mengelilingi tempat-tempat ikonik di Singapura. Merlion Park, Esplanade, Raffles Landing Site, China Town berurutan mereka nikmati sebelum akhirnya masuk ke hotel untuk beristirahat. Hati mereka memang sedang berbahagia, tapi istirahat cukup jelas sangat dibutuhkan dalam tur seperti ini.

Berpose dulu di Merlion Park! ©KapanLagi.comBerpose dulu di Merlion Park! ©KapanLagi.com

Hari yang ditunggu telah tiba. Sabtu (7/11) jadwal padat sudah menanti para pemenang. Kaos hitam bergambar wajah cantik Taylor Swift yang telah disediakan Cornetto dikenakan oleh seluruh rombongan. Setelah santap pagi di hotel, mereka berangkat menuju salah satu tempat paling populer di Singapura, Madame Tussaud's Wax Museum. Sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan. Di sana mereka bisa bebas berfoto dengan patung tokoh-tokoh top dunia, termasuk idola mereka, Taylor Swift.

Setelah berfoto sepuasnya, rombongan kembali ke hotel untuk mempersiapkan diri jelang menikmati puncak tur, menonton konser Taylor Swift. Rombongan wanita mengenakan kaos Taylor Swift berwarna merah muda, sedangkan rombongan pria tampak trendi dengan kaos putih bergambar popstar 25 tahun tersebut. Semua kaos tersebut memang sudah disiapkan Cornetto sejak awal.

"Ini yang keempat kalinya. Jakarta, Singapura (dua kali), LA (Los Angeles). Red Tour dua kali, dan 1989 dua kali ini juga. Bulan Agustus kemarin juga diajak Cornetto ke LA. Taylor Swift itu musikalitas tinggi banget dan bertalenta banget, itu yang bikin dia beda dan itu juga yang bikin gue ngefans dia sejak dari album keduanya, FEARLESS," kata Rama Mahardika, salah satu peserta yang juga merupakan ketua fansclub Swiftie Indonesia.

"Suka banget sama Taylor Swift. sebelumnya sudah pernah nonton RED Tour di Jakarta tahun lalu. Kali ini aku menang meet and greet, lewat kuis Cornetto," tambah pemenang lain asal Jakarta, Nadia.

Meet and Greet bareng Taylor Swift ©NadiaMeet and Greet bareng Taylor Swift ©Nadia

Bus berangkat tepat pukul 17.00 menuju venue, Singapore Indoor Stadium. Lagu-lagu Taylor Swift pun mereka putar lewat handphone salah satu peserta rombongan. Kompak, mereka menyanyikan bait demi bait lagu dari album 1989. Perjalanan sekitar 25 menit pun tak terasa. Swifties akhirnya tiba di venue dan bakal terlibat dalam sebuah pertunjukan yang bersejarah.

Sampai di sana para pemenang Cornetto ini mengunjungi beberapa booth yang disediakan penyelenggara. Mulai merchandise hingga booth Cornetto. Beberapa pemenang lain sibuk dengan kostum unik yang disiapkan sejak di Indonesia.

Tak lengkap rasanya tanpa belanja merchandise Taylor Swift yang asli ©KapanLagi.comTak lengkap rasanya tanpa belanja merchandise Taylor Swift yang asli ©KapanLagi.com

Konser yang diidamkan berlangsung sesuai ekspektasi. Taylor tampil begitu menakjubkan dan menebar sejuta inspirasi bagi penggemarnya. Lagu demi lagu yang dinyanyikannya membuat waktu berjalan begitu cepat. Sebuah suguhan yang sangat indah dan membuat fans makin mencintai si cantik berbibir merah ini.

"Sempet nggak nyangka sih bisa nonton konsernya Taylor Swift langsung dan duduknya deketan sama panggung, dan itu gratis pula. Pas baru mulai, terus Taylor Swift keluar, heboh banget. Seru juga, bisa liat muka Taylor Swift langsung dan deket banget sama tempat aku. Itu momen paling nggak bisa dilupain buat aku," kata Nadia Saphira salah satu pemenang, usai konser.

Wefie dulu sebelum nonton konser Taylor Swift di Singapura ©KapanLagi.comWefie dulu sebelum nonton konser Taylor Swift di Singapura ©KapanLagi.com

Tentu saja momen ini tak akan terjadi tanpa keberadaan Cornetto. Ucapan terima kasih pun mengalir dari mereka yang tak berhenti memasang senyum di wajah.

"Terima kasih banget Cornetto. Gue nggak bisa berhenti bilang makasih untuk semua yang diberikan Cornetto. Yes, senang banget!" ucap Rama. "Terima kasih banget Cornetto. Dream come true banget, parah. Makasih banget Cornetto," kata Nadia yang hari itu sukses bertemu dan berpelukan dengan Taylor Swift di sesi meet and greet.

Konser Taylor Swift di Singapore Indoor Stadium, more than just fun! ©KapanLagi.comKonser Taylor Swift di Singapore Indoor Stadium, more than just fun! ©KapanLagi.com

Thank you, Cornetto! Terima kasih telah memberikan perjalanan dan pengalaman paling seru di tahun ini. (kpl/adb/boo)

Reporter:  

Adhib Mujaddid