Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cover 'Kekeyi Bukan Boneka' Kevin & Widy Trending, Nostalgia sama 5 Lagu Terbaik Vierra Yuk

Zaki Mursidan Baldan   | Kamis, 04 Juni 2020 14:19 WIB
Cover 'Kekeyi Bukan Boneka' Kevin & Widy Trending, Nostalgia sama 5 Lagu Terbaik Vierra Yuk
Youtube.com / Kevin Aprilio & Vicy Melanie

Kapanlagi.com - Musisi Indonesia emang dikenal punya kreativitas tingkat tinggi. Meski masa pandemi seperti sekarang, mereka nggak pernah kehabisan ide buat memanjakan penikmat musik dengan konten berkualitas. Baru-baru ini, dua musisi muda berbakat yaitu Kevin Aprilio dan Widy baru aja membuat video cover keren. Keduanya membawakan ulang lagu viral milik Kekeyi berjudul Kekeyi Bukan Boneka. Dengan style khas keduanya, lagu tersebut jadi Trending di Youtube Indonesia. Selain itu, kata 'Vierra' juga sempat berada dalam daftar Trending Topic Twitter Indonesia lho setelah viral beredar percakapan kocak ketika Kevin meminta izin pada Kekeyi.

Kevin dan Widy memang sering banget bikin lagu-lagu cover di Youtube. Jadi kangen sama Vierratale, KLovers? Tenang, yuk bernostalgia sama deretan lagu terbaik mereka Kevin, Widy CS!

1. Perih

Lagu ini dirilis tepat pada tahun 2009. Perih diambil dari album perdana Vierra bertajuk My First Love. Punya lirik galau dan melodi menyentuh, single ini masih enak dinikmati hingga saat ini.

2. Seandainya

Masih diambil dari album My First Love, Vierra juga punya satu single lain yang nggak kalah hits. Berjudul Seandainya, lagu ini bercerita tentang kesedihan seseorang ketika ditinggal pergi orang yang dicinta. Ugh, galau abis!

3. Bersamamu

Album perdana Vierra yang bertajuk My First Love emang fenomenal karena berhasil menghasilkan deretan single tenar. Salah satu yang juga nggak boleh dilupakan berjudul Bersamamu yang Official Music Video-nya sampai sekarang telah ditonton lebih dari 7 juta kali di Youtube.

4. Rasa Ini

Nggak kalah galau, kamu pastinya juga terngiang banget sama lagu Vierra yang satu ini. Yup, Rasa Ini emang punya lirik yang siap bikin siapa aja baper abis. Belum lagi ditambah lead melodi piano yang dari Kevin Aprilio. Ups, awas auto nyanyi!

5. Dengarkan Curhatku

Ini dia single perdana yang berhasil membuat nama Vierra dikenal dan melekat di hati pecinta musik tanah air. Dengarkan Curhatku punya tone ceria yang siap bikin kamu menggangguk-angguk menikmati alunan musiknya.

Nah dari deretan lagu terbaik Vierra di atas KLovers, mana yang paling membekas dalam hati, KLovers? Sementara itu, yuk nonton lagi cover Kekeyi Bukan Boneka dari Kevin dan Widy!

Editor:   Zaki Mursidan Baldan