Cover 'Home To Mama', Suara Cruz Beckham Dipuji Justin Bieber

Girindra Permana Cahya | 23 November 2016, 14:22 WIB
Cover 'Home To Mama', Suara Cruz Beckham Dipuji Justin Bieber

Kapanlagi.com - Cruz Beckham curi perhatian dengan kemampuannya dalam bermusik. Ya, bisa dibilang apa yang dimiliki oleh bocah berusia 11 tahun ini tak jauh menurun dari sang ibu, Victoria Beckham.

Sebuah lagu yang menjadi debut dari Cruz saat bernyanyi baru saja dibagikan pada publik pada Sabtu (19/11) waktu setempat. Semua bisa disimak dalam akun Soundcloud anak ketiga dari David Beckham ini.

Menariknya, Cruz mengcover lagu dari salah satu musisi favoritnya berjudul Home To Mama yang dipopulerkan oleh Justin Bieber. Kalau dalam versi asli, JB menyanyikan lagu tersebut bareng penyanyi asal Aussie, Cody Simpson. Dan dalam versi Cruzkita akan mendengar suara Cruz berkolaborasi dengan Biebs!

Victoria menjadi sosok yang cukup antusias dengan talenta yang dimiliki oleh Cruz. Ia membagikan link dari lagu yang dinyanyikan oleh sang anak di akun Twitter officialnya.

Sebelumnya, dalam berita yang dilansir dari Contact Musik, salah seorang sumber mengatakan bahwa Victoria ingin mengawasi dan mengurus langsung karir Cruz ketika nantinya masuk dalam industri musik. "Victoria sangat bersikukuh kalau dirinya ingin menjadi manajer Cruz dan mengatakan kalau pengalamannya yang banyak selama berkarir di industri membuatnya tahu cara kerjanya," ujar sumber tersebut.

Pujian pun meluncur dari Justin Bieber yang pada talenta yang dimiliki Cruz. Ia me-retweet cuitan dari Victoria sembari memberikan komentarnya ketika mendengar suara Cruz, "Young Cruz! Kerja bagus kawan #hometomama," ketika Bieber dalam akun Twitter pribadinya.

Nah, pada penasaran seperti apa suara dari Cruz? Langsung aja play link Soundcloud di bawah ini deh!

(ind/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya