Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Curhat Penuh Penghayatan Lewat Lagu 'Buronan Hati', Liebie Sampai Menangis Saat Take Vocal

Kamis, 27 Januari 2022 01:27 WIB
Curhat Penuh Penghayatan Lewat Lagu 'Buronan Hati', Liebie Sampai Menangis Saat Take Vocal
Liebie kenalkan single 'Buronan Hati' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah berkolaborasi dengan Vicky Prasetyo pada single Vaksinasi Cinta, penyanyi cantik Liebie kembali mengenalkan single terbarunya di awal tahun 2022 ini. Tak kalah unik dari sebelumnya, kali ini karya terbaru Liebie ini juga diberi judul Buronan Hati. Ini merupakan rilisan pertamanya bersama label Bintang Adian Musika.

Single ini juga masih terhubung dengan album Liebie bertajuk HATI yang rilis tahun 2021 silam. Buronan Cinta pun menjadi sebuah langkah awal yang fresh bagi Liebie di awal tahun 2022.

Istimewanya, Libie menulis sendiri lagu Buronan Hati dari pengalaman pribadinyamengenai sebuah janji yang dibuat oleh sepasang kekasih. Janji untuk selalu hidup bersama itu, seiring berjalannya waktu terlupakan begitu saja, di mana sang laki-laki menghilang begitu saja meninggalkan sang kekasih.

1. Nangis Ketika Take Vocal

Gambar

Pengalaman pahit itu rupanya pernah dialami oleh Liebie di masa lalu. Bahkan saking menghayati lagunya, dirinya, Fuad (Vocal Director) dan juga Gilang AK (Produser) sampai menitikkan air mata saat proses rekaman berlangsung.

"Saat take vokal dari single Buronan Hati, aku sampe menangis sendiri. Karena ini semua benar-benar pengalamanku sendiri. Di mana saat indah semua yang diharapkan harus dipatahkan karena hati yang aku cari dijadikan sekedar persinggahan, bukan untuk menetap," kenang Liebie.

2. Tantangan Baru Bagi Liebie

Gambar

Lagu Buronan Hati juga merupakan kali pertama Liebie mencoba untuk bernyanyi dengan jenis lagu yang lebih klasik dan agak mellow. Liebie bercerita bagaimana ia merasa pengerjaan dari lagu yang mellow ini lebih menantang dan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dibandingkan lagu yang biasa ia nyanyikan.

Selain itu, ada pesan penuh makna yang juga ingin disampaikan Liebe lewat lagu Buronan Hati. Ia tak ingin orang lain merasakan pahit seperti yang dialaminya di masa lalu.

Dirilis oleh label BINTANG ADIAN MUSIKA, single Buronan Hati sudah dapat didengarkan diseluruh gerai musik digital. Video klip dari Buronan Hati yang diproduseri oleh GILANG AK dan disutradarai oleh Singgih Jatmiko rencananya juga akan dirilis dalam waktu dekat.

 

Topik Terkait