Curhat Soal MTV VMA 2015, Justin Bieber Malah Ungkit Mantan

Sora Soraya | 30 Agustus 2015, 14:08 WIB
Curhat Soal MTV VMA 2015, Justin Bieber Malah Ungkit Mantan

Kapanlagi.com - Nama Justin Bieber baru-baru ini kembali menjadi bahan perbincangan publik. Setelah sukses merilis lagu kolaborasinya bareng Skrillex dan Diplo, ia kembali meluncurkan single barunya yang bertajuk What Do You Mean?.

Tentu saja hal ini langsung mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari para fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Bahkan, kali ini ia baru saja menjalani sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest di acara On Air With Ryan Seacrest.

Dalam wawancara itulah ia menyampaikan betapa besar perasaan gugupnya menjelang tampil di ajang VMAs (MTV Video Music Award) 2015. Namun ternyata, Justin tetaplah tipikal pria yang tak bisa lepas dari drama percintaannya.

Justin ungkit mantan saat cerita soal album barunya © YouTube.com/Ryan Seacrest PresentsJustin ungkit mantan saat cerita soal album barunya © YouTube.com/Ryan Seacrest Presents

"Aku punya mantan pacar yang akan membentak-bentakku sebelum aku tampil di atas panggung dan berbagai hal lainnya," tuturnya. Meski begitu, kini Justin bersyukur bahwa saat ini ia sedang dikelilingi orang-orang yang sangat mendukung karirnya.

"Aku sangat terbantu ketika ada begitu banyak orang yang mencintaiku dan selalu support. Ini benar-benar sangat berarti bagiku, dan aku tak tahu apa yang bisa aku lakukan tanpa kehadiran mereka," imbuh mantan kekasih Selena Gomez ini.

Well, di ajang VMAs kali ini, Justin akan tampil membawakan single terbarunya. Tak heran jika pada akhirnya ia sangat gugup menjelang detik-detik MTV Video Music Award 2015 nanti.

(eon/sry)

Editor:   Sora Soraya