Curi Ilmu dari Sandhy Sondoro, Ini yang Didapat Pierre Fitz

Ayu Srikhandi | Jum'at, 31 Mei 2019 10:40 WIB
Curi Ilmu dari Sandhy Sondoro, Ini yang Didapat Pierre Fitz

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tak membuat kesibukan penyanyi Pierre Fitz berkurang. Justru, dirinya sering tampil di beberapa acara Ramadan dan berbuka bersama. Salah satunya adalah di Kota Bandung, dirinya tampil menghibur warga Kota Kembang menjelang berbuka beberapa waktu lalu.

Meski bukan pertama kalinya tampil di Bandung, Pierre mengaku kali ini penampilannya begitu special. Pasalnya, ia tampil bersama dengan salah satu penyanyi idolanya, Sandhy Sondoro. Ia pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Pastinya senang ya bisa menghibur teman-teman di Bandung yang berpuasa. Apalagi saya tampil bersama mas Sandhy Sondoro yang juga adalah idola saya. Ini kesenangan tersendiri bagi saya," ungkap Pierre kepada wartawan belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Tampil Bareng Idola

Tampil Bareng Idola Pierre Fitz - Sandhy Sondoro © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Kesempatan ini pun digunakan Pierre sebaik mungkin untuk 'mencuri' ilmu dari seorang Sandhy Sondoro. Ia mengaku mendapat banyak ilmu dan pengalaman berharga dari penyanyi sekaliber Sandhy Sondoro.

"Ketika bersama Sandhy Sondoro, saya banyak belajar dari beliau karena sama-sama solois. Mas Sandhy juga banyak kasih ilmu dalam bernyanyi," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Mendapat Sambutan Hangat

Mendapat Sambutan Hangat Pierre Fitz © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Kota Bandung sendiri punya ikatan tersendiri bagi Pierre. Singlenya yang rilis pada 18 Maret lalu berjudul T'lah Berubah menjadi lagu yang beberapa kali menduduki top chart di beberapa radio di Bandung. Hal ini membuat penampilannya di Bandung disambut hangat oleh pecinta musik.

"Senang banget sih bisa tampil di Bandung lagi. Di sini penonton yang hadir juga tahu lagu yang saya bawakan. Jadi jadi sangat bersemangat," ucapnya.

Selain Pierre Fitz dan Shandy Sandoro, acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi seperti Talto, Closehead, Jolly Jumper hingga Rocket Rockers dan Siriya.

(kpl/pur/jje)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑