d Masiv Berusaha Selalu Nikmati Pekerjaan

Darmadi Sasongko | 30 Januari 2010, 18:35 WIB
d Masiv Berusaha Selalu Nikmati Pekerjaan
Kapanlagi.com - Keseharian grup musik sekelas d Masiv, memang dipenuhi jadwal manggung. Dalam sehari bisa lebih dari satu kali jadwal manggung, belum lagi jika harus tampil di luar kota. Hal biasa bagi Ryan dan kawan-kawan ini harus kurang tidur, demi sebuah profesionalitas.

Special for Telkomsel User
GRATIS NSP 'Rindu 1/2 Mati' dari d Masiv selama 7 hari

Kirim MASIV1 ke 1212

"Badan agak sedikit tidak enak karena hampir seminggu kita sedang digeber untuk promosi album baru kita. Tadi pagi bangun tidur cuma minum teh hangat karena kita tidur jam setengah empat pagi dan paginya kita sudah harus ke sini," ungkap Ryan sang vokalis yang diamini teman-temannya.

Pengen RBT d Masiv buat HPmu? Pilih di sini:

Namun d Masiv yang ditemui di Studio Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (22/01/2010), mengaku ingin tampil profesional, dan terbaik di depan penonton. Kuncinya harus mencintai pekerjaan, sehingga saat lelah seperti apapun bisa tampil lebih maksimal.

"Kita selalu berusaha menikmati, yah namanya juga pekerjaan jadi kita harus enjoy menjalankan pekerjaan kan namanya juga kerja dan kita berusaha biasa saja," tambah Ryan.

d Masiv sendiri ditemui di Studio Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, dalam rangka syuting iklan TVC bekerja sama dengan KapanLagi.com dan Telkomsel untuk RBT. Iklan ini akan segera tayang di sejumlah televisi nasional.

"Kita lagi syuting iklan untuk promo kita juga. Kita lagi giat-giatnya promo karena baru ngeluarin album juga. Jadi kita ingin bukan cuma di TV saja tapi di handphone juga," pungkasnya.    (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko