d Masiv Pantang Menyombongkan Diri

Galih Aulia Akbar | 30 Januari 2010, 14:05 WIB
d Masiv Pantang Menyombongkan Diri
Kapanlagi.com - Banyaknya pendatang baru dalam kancah industri musik tanah air nampaknya tak membuat d Masiv merasa tersaingi. Band yang digawangi oleh Ryan Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) tersebut justru menganggapnya sebagai penyemangat dalam berkarya.

"Nggak ngerasa seperti itu, malah kita anggap mereka itu sebagai penyemangat bagi kita untuk lebih menghasilkan karya yang lebih bagus," ujar Ryan mewakili teman-temannya.

Special for Telkomsel User
GRATIS NSP 'Rindu 1/2 Mati' dari d Masiv selama 7 hari

Kirim MASIV1 ke 1212

"Dan kita tetep akan merasa rendah hati, berusaha sebisa mungkin untuk nggak sombong, karena kata itu sangat membuat kami merasa nggak nyaman," imbuhnya disambut anggukan kawan-kawan satu bandnya.

Pengen RBT d Masiv buat HPmu? Pilih di sini:

Lebih jauh, vokalis bertubuh ceking itupun menuturkan soal strategi bandnya yang baru saja merilis album PERJALANAN, dengan dukungan dari KapanLagi.com dan Telkomsel sebagai penyedia RBT.

"Kalau strateginya, ya kita lebih mikirin band kita mau dibawa ke mana, gimana band kita selalu baik dan bagus," tegasnya singkat.

Sementara itu, lepas dari semua anggapan miring maupun prestasi yang diraihnya bersama d Masiv, Ryan yang ditemui dalam acara launching album PERJALANAN di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (6/1) itu pun berujar soal harapannya.

"Kita pengen orang menghargai musik d Masiv, bukan ngeliat orangnya. Tapi dihargai karena bener-bener dari karya kita," pungkasnya berharap.    (kpl/ato/bar)

Editor:  

Galih Aulia Akbar