Daft Punk Bakal Tampil Bareng The Weeknd di Grammy 2017

Girindra Permana Cahya | 01 Februari 2017, 14:22 WIB
Daft Punk Bakal Tampil Bareng The Weeknd di Grammy 2017

Kapanlagi.com - Nama Daft Punk baru saja dikonfrimasi kehadirannya untuk perform secara live di acara Grammy Awards 2017. Nggak sendirian, mereka akan tampil bersama The Weeknd di panggung ajang penganugerahan bergengsi tersebut.

Duet duo yang khas dengan kostum robot dengan The Weeknd bukanlah hal yang baru. Dalam album STARBOY milik penyanyi bernama asli Abel Tesfaye tersebut, Daft Punk tercatat terlibat dalam dua lagu yakni Starboy dan I Feel It Coming.

Recording Academy menjadi pihak yang mengkonfrimasi kehadiran penampilan dua musisi tersebut di Grammy 2017. Penampilan Daft Punk dan The Weeknd bisa dikatakan sangat jarang terjadi dan kalian bisa melihatnya di malam ceremony nanti.

The Weeknd akan tampil bersama Daft Punk dalam Grammy Awards 2017 © AFPThe Weeknd akan tampil bersama Daft Punk dalam Grammy Awards 2017 © AFP

Grammy 2017 akan hadir pada 12 Februari diselenggarakan di Staples Centre, Los Angeles. Nama-nama lain yang telah dikonfrimasi kehadirannya adalah Adele, Metallica, John Legend, Carrie Underwood dan Keith Urban.

Jauh sebelum itu di Grammy Awards tahun 2014, Daft Punk juga tercatat sebagai performer di acara ceremony. Mereka tampil bersama Pharell William, Stevie Wonder dan Nile Rodgers. Tak hanya sekedar tampil, Daft Punk memenangkan beberapa penghargaan seperti Album of the Year, Record of the Year, Best Pop Duo/Group Perfromance hingga Best Dance/Electronica Album.

Terakhir grup musik yang lahir di Paris, Perancis ini mengeluarkan album berjudul RANDOM ACCESS MEMORIES yang berhasil mendapatkan banyak awards di Grammy 2014. Album tersebut dirilis pada tahun 2013.

(nme/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya