Daft Punk Menguasai Inggris, Bukti Robot Tidak Punya Perasaan!

Natanael Sepaya | 15 Oktober 2014, 09:35 WIB
Daft Punk Menguasai Inggris, Bukti Robot Tidak Punya Perasaan!
Kapanlagi.com - Belum pernah sial, dua robot asal Prancis, Daft Punk, malah kembali beruntung. Mereka baru saja meraih penghargaan musik major dengan hits single mereka, Get Lucky.

Acara yang berhasil mereka curi nominasi penghargaannya adalah BMI Awards. Bertempat di London, duet robot ini mampu membuat tuan rumah, Ed Sheeran dan Ellie Goulding, terpaksa menyerah.

Lagu yang berkolaborasi dengan Pharrell Williams itu memang membawa keberuntungan untuk mereka. Lagu Get Lucky ini menjadi lagu yang paling sering diputar di radio dan televisi Amerika.

Daft Punk @ShutterstockDaft Punk @Shutterstock

Tidak hanya itu, lagu ini bisa dengan mudah membawa mereka memenangkan BMI Awards dan memenangkan penghargaan Song of the Year. Dua robot ini memang terlalu tangguh untuk dikalahkan dengan keberuntungannya.

Bukan cuma Pharrell Williams saja yang ikut berkolaborasi, tapi ada Sacha Skarbek. Orang ini yang bekerja di belakang layar dan menulis You're Beautiful milk James Blunt, Wrecking Ball dari Miley Cyrus, dan Get Lucky punya dua robot asal Prancis.

Memenangkan banyak penghargaan tahun ini seperti menegaskan kalau Daft Punk cuma mesin musik, Ed Sheeran harus kalah di rumahnya sendiri. Memang, robot tidak punya perasaan.

(exp/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya