Dapat Kesempatan Lagi, Adele Siap Jadi Bagian Agen Rahasia 007?

Risang Sudrajad | 01 Juni 2015, 11:50 WIB
Dapat Kesempatan Lagi, Adele Siap Jadi Bagian Agen Rahasia 007?
Kapanlagi.com - Adele sudah menjadi salah satu nama besar di dunia musik internasional. Berbagai hits yang ia buat seperti Someone Like You sukses menjadi daya tarik utama bagi para penikmat musik dunia.

Kecemerlangan karir itu juga yang membuatnya mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan sebuah soundtrack film. Proyek terbaru yang kini dikabarkan tengah ia siapkan adalah mengisi lagu untuk film SPECTRE.

SPECTRE adalah kelanjutan dari SKYFALL yang merupakan sekuel lanjutan dari kisah agen rahasia James Bond 007. Bergabungnya Adele dalam bagian SPECTRE ternyata juga sudah diamini oleh salah seorang sumber dari The Star.

Adele @foto: © Splashnews.comAdele @foto: © Splashnews.com

"Adele adalah salah satu artis yang diminta untuk menulis dan merekam sebuah track untuk SPECTRE. Sam Smith adalah salah satu penyanyi favorit yang dipilih namun Adele sudah mendapatkan persetujuan. Ini adalah sebuah tekanan besar untuknya setelah mendapatkan keberhasilan yang luar biasa di SKYFALL," ujar salah seorang sumber tersebut.

Yap, ini bukanlah pengalaman pertama Adele menjadi bagian dari sekuel JAMES BOND. Sebelumnya, ia juga menyanyikan sebuah soundtrack untuk SKYFALL melalui lagu Skyfall.

SPECTRE sendiri merupakan sekuel ke 24 dari JAMES BOND yang akan diperankan oleh Daniel Craig. Sekuel ini juga merupakan kesempatan keempat bagi Daniel untuk memainkan karakter agen M16. Kira-kira bakal seperti apa ya film dan soundtrack terbaru dari SPECTRE nanti?

(mir/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad