Daripada Konser, Aura Kasih Pilih Live Music

Erick | 30 Maret 2015, 12:36 WIB
Daripada Konser, Aura Kasih Pilih Live Music
Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi seksi yang satu ini? Banyak penggemar yang tergila-gila dengan penampilan dan juga suara penyanyi yang bernama Aura Kasih ini. Bukan hanya penampilannya yang dinanti penggemar, foto-foto terbarunya pun demikian.

Sementara itu, konser One Direction telah berlalu. Namun kenangannya akan tetap tinggal dalam hati para Directioners di Indonesia. Termasuk moment kesedihan ketika Zayn Malik tidak dapat ikut ke Indonesia dan pasca pengunduran dirinya dari The Boys.

Namun ketika Aura Kasih ditanya soal konser One Direction tersebut, ia mengaku tak datang menonton konser. Ia juga mengatakan bahwa tak terlalu suka dengan musik modern yang sekarang.

Aura Kasih © Agus Apriyanto / KapanLagi.comAura Kasih © Agus Apriyanto / KapanLagi.com

Ia pun kemudian ditanya, lebih memilih konser atau live music. "Live music, suasananya lebih santai, asik aja sih, dan bisa ngejam, kalo konser kan belum bisa," ujarnya pada saat sesi wawancara di kantor KapanLagi.com®, Tebet pada hari Jumat (27/3).

Penyanyi seksi ini juga mengatakan lebih suka nonton homeband di sebuah cafe. Pelantun lagu Mari Bercinta ini juga mengaku sering pergi ke luar kota untuk mengisi sebuah acara.

Ya, jadwal Aura Kasih memang padat. Tak hanya bernyanyi, ia juga disibukkan dengan kegiatan syuting. Ia juga telah membintangi beberapa judul film, salah satunya adalah ASMARA DUA DIANA.

(kpl/yka/erc)

Editor:  

Erick