Dave Grohl Ungkap Taylor Swift Selamatkan Dirinya Saat Party di Rumah Paul McCartney

Natanael Sepaya | 23 Juni 2018, 11:22 WIB
Dave Grohl Ungkap Taylor Swift Selamatkan Dirinya Saat Party di Rumah Paul McCartney

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Dave Grohl tampil sebagai tamu di acara The Late Late Show With James Corden. Karena pada momen sebelumnya James Corden baru saja mengundang Paul McCartney untuk hadir di Carpool Karaoke, kali ini Dave Grohl pun ditanya apakah dirinya masih grogi untuk tampil bersama former The Beatles tersebut.

Seperti dilansir dari NME, Dave Grohl kemudian menjawab dengan tegas kalau ia masih tetap merasakan grogi jika harus bermain dengan sang legenda hidup itu. Bahkan frontman Foo Fighters itu juga masih ingat kalau ia ingin segera pulang dari pesta di rumah Paul McCartney.

"(Masih grogi) Ya, itu tidak pernah hilang. Saat kamu nge-jam dengannya, ingat kamu nge-jam dengan Paul McCartney. Tapi ada satu momen pesta di mana kami semua datang dan aku ingin segera pulang karena aku harus mengantar anak-anakku ke halte bis sekolah jam 7 pagi," ujar Dave Grohl.

Tak bisa bermain piano dan hanya ada gitar kidal, Dave Grohl kebingungan di depan Paul McCartney © SplashnewsTak bisa bermain piano dan hanya ada gitar kidal, Dave Grohl kebingungan di depan Paul McCartney © Splashnews

"Pesta semakin menarik. Paul berdiri dan mulai memainkan lagunya dengan piano, dan itu adalah lagu baru. Rasanya menyenangkan karena bisa duduk di ruang tamu dan melihatnya bermain piano. Paul pun selesai bermain dan semua orang mulai melihatku lalu berkata, 'oke Dave, mainkan sebuah lagu!' " terangnya.

Pada saat yang sama, Dave sendiri merasa kebingungan karena ia tidak bisa bermain piano. Dave lalu mengaku kalau ia cukup beruntung karena pada momen itu Taylor Swift tiba-tiba berdiri lalu mengatakan kalau ia akan memainkan sebuah lagu untuk para tamu di pesta itu.

"Aku tidak bisa bermain piano dan pada saat yang sama aku cukup kebingungan. Semua gitar di sana kidal dan aku merasa seperti, 'Ya Tuhan, apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan?' dan tiba-tiba Taylor Swift berdiri lalu berkata kalau dia akan memainkan sebuah lagu. Jadi, dia benar-benar menyelamatkanku," pungkas Dave.

(nme/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya