Debut Perdana Grup Vokal LaMiRRa Lewat Lagu Anak-Anak

Sanjaya Ferryanto | 28 Juli 2018, 10:22 WIB
Debut Perdana Grup Vokal LaMiRRa Lewat Lagu Anak-Anak

Kapanlagi.com - Salah satu personel grup vokal 3 Composer, Tengku Shafick dan pencipta lagu Yenny S.M. Paham menghadirkan grup vokal bernama LaMiRRa. Grup vokal ini terbilang cukup unik. Pasalnya, grup yang beranggotakan Keyla, Narumi, Ammara dan Ozora itu menghadirkan musik untuk anak-anak.

Hal itulah yang membuat Tengku Shafick dan Yenny S.M. Paham bergerak menghadirkan grup vokal LaMiRRa lantaran musik anak-anak semikin sedikit. Group musik yang terbentuk pada 19 Januari 2018 itu diharapkan mengisi kekosongan dunia musik penyanyi cilik saat ini.

"Selain itu LaMiRRa bisa diartikan juga sebagai sebuah kecantikan yang memiliki kemampuan dalam bidang seni penuh ekspresi dan kreatifitas," Yenny, belum lama ini.

LaMiRRa © Dok. PribadiLaMiRRa © Dok. Pribadi

Single pertama LaMiRRa berjudul It's a Secret. Lagu ini terbilang cukup unik, karena mempunyai lirik sangat umum yang dinyanyikan oleh semua kalangan dan usia.

Bahkan, jenis musik yang dihadirkan LaMiRRa juga cukup menarik. Dengan memadukan antara akustik dan ritme bass yang sangat kental membuat single ini cukup berbeda dengan musik anak lainnya.

Lewat lagu It's a Secret, Tengku Shafick sebagai pencipta musik dan Yenny yang menulis lirik lagu tersebut berharap single LaMiRRa dapat memberi semangat baru pada dunia musik anak Indonesia.

(kpl/far/frs)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi