Dekat Karena Asia's Got Talent, Anggun Bebas Ejek David Foster!

Natanael Sepaya | 20 Maret 2015, 09:22 WIB
Dekat Karena Asia's Got Talent, Anggun Bebas Ejek David Foster!

Kapanlagi.com - Lagi-lagi Anggun C Sasmi membuat prestasi dengan terpilih menjadi juri Asia's Got Talent. Kali ini, dia menemani Melanie C, Vannes Wu, serta musisi Kanada pemboyong 16 Grammy, David Foster, untuk menilai kualitas para kontestan.

Pelantun tembang Snow On The Sahara tersebut mengaku ada perasaan bangga dengan ditunjuknya sebagai dewan juri. Terlebih, rekan sesama tim juri juga meski memiliki nama dan prestasi besar.

"Rasanya bangga terlibat acara ini. Apalagi aku jadi juri dengan orang-orang hebat. Mereka rendah diri, humble, senang bisa berpartisipasi dalam acara sebesar dan sepenting ini," kata Anggun saat ditemui di hotel Mandarin Oriental, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu sore (19/3).

Masa-masa audisi hingga babak penyisihan pun justru membuat Anggun, Mel C, Vaness, dan David sudah seperti sahabat dekat. Bahkan, mereka tak segan-segan untuk berbuat usil atau mengejek satu sama lain.

Kedekatan selama menjadi juri membuat Anggun dan yang lainnya lepas untuk saling ejek dan bercanda ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKedekatan selama menjadi juri membuat Anggun dan yang lainnya lepas untuk saling ejek dan bercanda ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kita kadang saling ejek-ejekan. Terutama ketika David Foster berkomentar. Mungkin karena udah tua, jadi pas dia gak suka ke kontestan kita ejek, lo tua sih," ujar Anggun sambil tertawa.

Bukan cuma itu saja, kedekatan empat dewan juri ini bahkan memunculkan julukan bagi satu sama lain. Dari Anggun yang dijuluki Wicked Witch From The East, Mel C dijuluki Wicked Witch From The West, hingga Vaness yang dibilang cowok banget. Lantas bagaimana ya tanggapan Anggun? "Biasa aja sih. Namanya juga bercanda," pungkasnya.

Musim perdana Asia's Got Talent sendiri ditayangkan secara eksklusif oleh saluran AXN tiap Kamis pukul 19.30 WIB. Dari total 199 penampilan dari 15 wilayah, 26 di antaranya berasal dari Indonesia.

Karena itu, jangan lewatkan setiap penampilan para kontestan dan komentar Anggun di acara ini ya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho