Delapan Nominasi Grammy Bikin Taylor Swift Jadi Gugup

Fatchur Rochim | 30 Januari 2010, 19:35 WIB
Kapanlagi.com - Hampir empat tahun Taylor Swift menekuni bidang tarik suara dan sampai saat ini belum satu pun piala Grammy berhasil dibawa pulang oleh penyanyi country asal Pennsylvania ini. Tak heran juga jika delapan nominasi yang didapatnya untuk acara Grammy Awards tahun membuat wanita berusia 20 tahun ini jadi gugup.

"Semuanya membuat saya gugup! Saya sangat gembira mendapat delapan nominasi Grammy. Terus terang saja saya masih sulit menerima ini. Saya belum pernah dapat Grammy Award. Doakan saja," ujar Taylor seperti dikutip dari Splash News.

Soal gaun yang akan ia kenakan, Taylor sepertinya masih belum bisa mengambil keputusan namun ia yakin sebelum berangkat ia pasti akan menemukan gaun yang tepat untuk ia kenakan. "Saya masih mencari-cari gaun yang tepat. Tapi sepertinya nanti kalau sudah kurang satu hari pasti saya akan menemukan gaun yang pas," ungkapnya dengan pasti.

Tahun ini Taylor Swift berada tepat di bawah Beyonce Knowles yang berhasil meraih sepuluh buah nominasi. Dua orang ini akan bersaing memperebutkan gelar Record of the Year, Album of the Year, dan Song of the Year.   (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim