Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Delon dan Christian Bautista Dorong Semangat Lewat Lagu 'We Are Here'

Kamis, 09 Juli 2020 11:44 WIB
Delon dan Christian Bautista Dorong Semangat Lewat Lagu 'We Are Here'
Delon & Christian Bautista © Instagram.com/delonthamrinofficial

Kapanlagi.com - Delon dan Christian Bautista secara resmi memperkenalkan single duet terbaru mereka yang berjudul We Are Here. Lagu ciptaan Christian yang terinspirasi dari pandemi virus corona tersebut dirilis di negara asal dua bintang itu, Indonesia dan Filipina.

"Pengalaman yang luar biasa bisa bekerja sama dengan Christian, dia profesional. Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang, terutama yang merasakan dampak corona," terang Delon di Jakarta, Rabu (8/7/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Senang Berkolaborasi

Gambar

Sementara itu, Christian Bautista melalui teleconference, berujar senang bisa berkolaborasi dengan Delon dalam menghadirkan karya positif di tengah pandemi virus corona. Menurut pria 38 tahun kelahiran Imus, Filipina, itu ada banyak tembang bermunculan dengan tema serupa.

Ia pun berharap lagu We Are Here juga menjadi salah satu hiburan dan penyemangat bagi masyarakat. "Lewat lagu ini saya dan Delon mencoba untuk mengatakan bahwa kita seharusnya menolong orang lain. Inilah saatnya. Walaupun kita berada dalam kondisi lockdown. Lagu ini ada disaat yang tepat," jelas Christian Bautista.