Demi Fans, Alasan Shahrukh Khan ke Jakarta

Renata Angelica  | 22 Oktober 2012, 17:11 WIB
Demi Fans, Alasan Shahrukh Khan ke Jakarta
Kapanlagi.com - Konser bintang Bollywood kenamaan, Shahrukh Khan akan dihelat di Sentul International Convention Centre, Jawa Barat pada 8 Desember 2012. Menurut Manoj Punjabi, Presiden Direktur MD Entertainment, pangsa pasar dengan jumlah fans yang besar merupakan alasan kuat mendatangkan aktor serba bisa itu ke Indonesia.

"Di Indonesia punya banyak fansnya. Udah ada pemikiran dari 3-4 tahun lalu. Tahun lalu MD mau bawa tapi bingung gimana bawanya, maka kita kontak Adrie Subono," ucap Manoj saat menggelar jumpa pers di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Diakui, tak gampang mendatangkan Shahrukh Khan yang biasa disingkat SRK ini ke Indonesia. Sebagai artis yang namanya telah dikenal di dunia, padatnya jadwal menjadi salah satu halangan. Bahkan, bisa dibilang penuh perjuangan.

"Susahnya dia bukan musisi yang biasa buat konser. Dia ini pemain film yang jadwalnya padat," lanjut Manoj.

Senada dengan Manoj, bos Java Musikindo, Adrie Subono pun mengungkapkan hal yang sama. "Ini sesuatu yang baru. Perjuangan Pak Manoj juga buat meyakinkan manajemen SRK sangat luar biasa. Ini gak segampang bawain Maroon 5 atau siapa," tutur Adrie.

SRK sendiri merasa fans di Indonesia merupakan salah satu yang punya kefanatikan lebih. Diakui, itu yang menjadi alasannya mau datang ke Indonesia.

"Dia tahu mungkin fansnya yang fanatik di Indonesia makanya dia mau datang ke sini. Dia mau datang pakai private jet. Manajemennya bilang dia datang show, malem langsung balik lagi ke India. Karena dia sebenarnya gak perlu ini buat popularitasnya, dia sudah popular. Dia melakukan ini karena punya concern interest," tukas Manoj. (kpl/ato/rea/adb)

Editor:  

Renata Angelica

 
Join Kapanlagi.com
↑