Demo Album Mendiang Amy Winehouse Dihancurkan!

Girindra Permana Cahya | 01 Juli 2015, 20:50 WIB
Demo Album Mendiang Amy Winehouse Dihancurkan!
Kapanlagi.com - David Joseph, bos Universal Music Britania Raya baru saja  menghancurkan demo album dari Amy Winehouse. Sebuah demo dari albumnya pada tahun 2006 yang akan diangkat menjadi rilisan resmi ini dipastikan gagal.

"Ini sebuah hal tentang moral," ungkap David pada Billboard. "Mengambil sebuah nada dasar atau vokal dari lagu sebelumnya bukan sesuatu hal yang akan terjadi pada pandangan saya. Ini tidak akan terjadi pada siapapun," tambahnya.

Sebelum dirinya wafat, Amy telah mengeluarkan sebuah album berjudul Lioness:Hidden Treasures yang dirilis pada tahun 2011. Rencananya Amy akan dibuatkan sebuah penghargaan untuk kontribusinya dalam industri musik yang telah lama ia geluti.

Demo Amy Winehouse bisa dipastikan gagal rilis ©fameflynetDemo Amy Winehouse bisa dipastikan gagal rilis ©fameflynet

David mengatakan pada Billboard akan ada sebuah video dokumenter tentang Amy, yang mana dirinya menjadi eksekutif produser. Dalam video dokumenter ini akan dijelaskan juga mengapa penyanyi Inggris tersebut mengalami kecelakaan.

Sedikit informasi diberikan oleh Presiden Label yang tempat ia dulu bernaung Islan Record, Darcus Beese. Pria ini menungkapkan pada Billboard bahwa media patut disalahkan untuk hal naas tersebut.

"Dia sedang sakit. Kamu memberikan pujian padanya dan kini mereka (media) telah membunuhnya," katanya. "Semoga mereka malu ketika melihat wajahnya di layar," pungkasnya.

(ind/otx)

TOPIK TERKAIT