Denny Sakrie Beri Saran Untuk NOAH

Adhib Mujaddid  | 30 Oktober 2012, 15:21 WIB
Denny Sakrie Beri Saran Untuk NOAH
Kapanlagi.com - Kembalinya Ariel ke industri musik bersama NOAH disebut-sebut akan mengangkat kembali era band-band. Apalagi usai meluncurkan album perdana mereka langsung mengadakan konser lima negara sekaligus mencatatkan dalam buku MURI. Setelah itu dilanjutkan dengan rangkaian tur di beberapa daerah yang berakhir di Jakarta pekan ini.

Walau telah melakukan itu, Denny Sakrie menilai berat bagi NOAH untuk kembali menjulang seperti Peterpan. "Berat rasanya karena dalam 2 tahun itu pergeseran sangat cepat, banyak band-band bagus. Kecuali NOAH ingin bener-bener berkarir dalam arti menghasilkan sesuatu yang baru," katanya.

Kepada KapanLagi.com®, dia menyayangkan NOAH bila masih mengedepankan marketing sebagai ukuran sukses atau tidak. Karena saat ini penikmat musik kerap bertanya-tanya apa yang bakal dilakukan NOAH selanjutnya. Denny pun tak lupa memberikan sarannya untuk NOAH.

"Jadi gimmick-gimmick bridging marketing itu jangan jadi ukuran tapi setelahnya orang akan bertanya apa yang baru yang signifikan dari NOAH," sambung. Denny.

Menurut pengamat musik ini kreativitas menentukan panjang atau tidaknya usia sebuah band. "Apalagi dalam musik, band itu umurnya 10 tahun, kreativitas itu 10 tahun," pungkasnya, Selasa (30/10).

 

  (kpl/dis/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid