Denny Sakrie: Konser NOAH di Ancol Bakal Sepi

Adhib Mujaddid  | 30 Oktober 2012, 10:21 WIB
Denny Sakrie: Konser NOAH di Ancol Bakal Sepi
Kapanlagi.com - Puncak gelaran konser NOAH dengan tajuk The Greatest Session Of The History di Meis Ancol Beach City, 2 November mendatang menurut Denny Sakrie tidak jauh berbeda dengan konser sebelumnya di sejumlah daerah. Pengamat musik itu menduga sepinya penonton yang melihat konser itu dikarenakan faktor kurang promo atau harga tiket.

"Saya liat waktu pas lagi di Surabaya kok sepi. Saya gak tau itu karena kurang promo atau tiketnya kemahalan, 1 juta kalo gak salah, itu mahal banget," katanya, Selasa (30/10).

Jika pun karena tiket yang mahal sudah selayaknya band yang dipentoli Ariel ini memberikan sesuatu yang lebih dalam konsernya. Sebab dari kabar yang sampai pada telinga Denny, konser NOAH sepi karena tampilan biasa saja.

"Menurut saya NOAH ini tidak hanya tampil tapi harus ada sesuatu yang baru. Kebetulan saya belum sempet nonton konsernya. Saya tanya-tanya gimana konsernya, sepi. Tiket mahal. Mereka harus ekstra kerja keras, tidak hanya memanfaatkan momentum Ariel keluar tapi bener karya-karya baru," tuturnya kepada KapanLagi.com®. (kpl/dis/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid